Lhia's Music Notes

Not Angka : Demi Lovato – Let It Go (Ost. Frozen)

Posted on: 4 Mei 2014

Not dasar lirik lagu : Demi Lovato – Let It Go (Part 1 & 2)

Piano – Pianika – Keyboard

 

(Ost. Frozen)

 

Demi Lovato – Let It Go (Part 1)

 

Demi Lovato – Let It Go (Part 2)

 

Note : Angka yang digaris/dicoret (/) berarti nada setengah (tuts hitam)

gambar jelasnya bisa kalian lihat disini :

 

https://lhianaaulia.wordpress.com/wp-content/uploads/2012/04/piano1.jpg?w=640&h=174

 

***

 

Not angka diatas hanyalah not/nada dari lirik lagunya. Tanpa chord pengiring musik dan juga not balok.

Jika ada kesalahan pada angka atau nada harap maklum ya! Karena saya hanya berusaha menyesuaikannya sendiri menggunakan Piano.

Semoga suka dan bermanfaat!

 

Salam, Aulia 🙂

Fb : Winda Aulia Saad , Twitter : @auliasaad

 

***

 

DISCLAIMER : Lirik dan lagu di atas adalah hak cipta / hak milik pengarang, penggubah, artis (penyanyi/band) dan label musik yang berkenan. Seluruh media termasuk lirik, not angka, video klip ataupun mp3 yang saya tulis dan posting blog ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi bagi yang membutuhkan.

Terus dukung artis/penyanyi/band Indonesia dengan membeli CD/nada dering/‘caller ringtone’ agar mereka dapat terus berkarya dan menikmati hasilnya. 🙂

81 Tanggapan to "Not Angka : Demi Lovato – Let It Go (Ost. Frozen)"

thanks ^_^

urwell 🙂

apaan nih sampah lagunya bagus tulisannya gk jelas!!!

Oh, gitu yah.. gambarnya jelas kok!!

makasih ya kak aulia untuk not ini

makasih ya kak winda,aku suka bgt sama blog ini
sekali lagi makasih ini berguna bgt 🙂

sama2 dik.. senang bisa bermanfaat 🙂

kak not lagu fatin terbaru lah yg proud of you moslem

sdh ada dek, dicari yahh

Thanks Kak Atas Infonya… Tapi Spertinya Ada Yg Kurang Tuh Kak!….. Tapi Gapapa …. one again thanks (y)

Kak, makasih ya, tapi kayaknya Ada yg salah not Nya juga lirik ya, tp gpp 🙂 thx again

Kalo Do You Want Build A Snowman ga ada ya?

ka lia aku yola kelas 6,makasih ya ka aku sangat terbantu dengan web ini, jadi bisa main pianika

salam kenal yola, smoga bermanfaat ^^

makasih ya kak aulia kakak pinter banget deh

hihi, ga juga kok 😀 okey, sama2 dek..

sampah ni web

taunya nanti dicopas juga.. bomatt!!

yakali di copas, notnya aja salah

ya sorry, aq kan cuma mau berbagi.. salah??

makasih ya not let it go nya….. 🙂

iya sama2 dek..

halo kak namaku nia kls 5 sd makasih ya kak atas not nya

iya sama”.. slm kenal jg nia

maaf kk kalau boleh nanya cara bikin web kayak gimana sih?soalnya aq juga mau bikin web tentang karate.

sama kayak buat fb / twitter, cuma nge-desainnya itu yg ribet

begitu ada yang nanya beginian aja, gamau dijawabmaunya jawab yang ucapan makasi aja

makasih

oh jadi kamu aulia salam kenal juga aku queena kamu hebat banget

makasih, salam kenal jg 🙂

Kak aulia kamu hebat juga ya, kayaknya hampir semua lagu inggris not angka nya tau ka aulia hebat. Dan thanx ya buat let it go nya ^_^

Hihi, ngga juga kok de.. Oke sama2 🙂

Bagus bgt blog ini.. Terbaiklah

sampahh ni blogg… ngikutin blog gue ajaa

Ohh, gitu yahh.. itu tulisan gw sendiri jugak 😛

kamu jangan gitu dong sama kak aulia emang blog lo kayak gimana sombong bener lo jangan sombong dong jadi orang kasihan kak aulia nya

Terima kasihh ya kak Aulia kakak hebat banget deh

hihi, gak juga 😀 sama2 dek

laguu For the first time in forever aja gak tauuu…… haha jijik gueee sama lo masa gak tau lagu itu .. ketinggalan jaman … anak cacat… wkwkwk

kak aku boleh tanya emang gak ada ya not nya lagu for the first time in forever ya…………….kak hebat banget lho

gak ada dek, kk juga kurang tahu lagunya 😀

Not nya agak kurang jelas,Tapi ini LUAR BIASA!!!!SANGAT SANGAT BAGUS!!!!

blog lo memang bagus tapii… lo sudah jiplak blog gue lo tau kannn gue akan laporin lo ke Polisi biar lo tau rasa. jiplak blog gue sihhh dasarrr anakkk cacat …

tanggal 30 nanti lo liat…. blog lo bakal hilang di jagat raya iniii!!!! okeee tunggu tgl 30 nanti :p

lo liat di youtube gue main piano … okeee… guee adalah pemain piano cilikk terhebat se asia tenggara

Yeeee… Kalau terhebat kok gak pernah diliput???

makasih notnya ya kak

makasih ya kak aulia atas infonya,gak usah didengar tuh orang yang udah ngehina kakak.Nanti juga dapat balasannya tuh sama tuhan

Pastinyaa.. gak penting juga dipikirin

Satame kokoro chimanemasteogimase

hay ka aulia namaku ghina kls 5 makasih ya ka aulia jadinya aku jadi bisa

hay ka namaku ghina kls 5 makasih ya ka aulia jadinya aku jadi bisa

Makasih kak atas semua not lagunya… Aku juga udah baca novelnya… Keren banget… Sukses terus ya kak! 😀

Iya sama2.. makasih jg yaa udh baca ^^

kayaknya ada yang salah deh….bagian ‘idont care’nya ga ada :v

hai saya fasha yah ada gak lirik lagu let it go yang pakai pianika

Yg diatas itu bisa kok dek, sama aja

Tinggalkan komentar

My Other Sites

http://dunialiasaad.blogspot.com/
http://diaryauliasaad.blogspot.com/
http://notangka-ostkdrama.blogspot.com/
http://kartun-animefavorit.blogspot.com/
http://www.youtube.com/user/LiaNa1919
http://bubbly.net/auliasaad

Hai Sobat!

Salam kenal, aku Aulia.. biasa juga disapa dengan nama Lia. Aku yg menulis Catatan" Not Lagu di sini. Itu hobbyku sejak beberapa tahun yg lalu :)
Oh iya. Semua komentar-komentar kalian di sini akan saya moderasi satu-persatu sebelum di posting, biar lebih gampang balesnya, plus klo ada Spam atau komentar yg kurang berkenan, bisa langsung saya lempar ke Tong Sampah :D

Maka dari itu, jadilah pengomentar, serta pengkritik yg baik dan membangun... jangan yg tidak baik, karena akan percuma ^_^

Salam, Winda Aulia Saad :)

Perhatian !!

Jika teman" ada yang suka not angka lagu" Korea atau Ost. Kdrama-nya, bisa langsung cek di blog http://notangka-ostkdrama.blogspot.com/

Makasih sebelumnya.. Salam karya, dan Semangatt...!!

Kamu pengunjung ke :

Tuts Angka Piano/Pianika

Titik bawah (rendah), Titik atas (tinggi)

Catatanku

Novel PBC : GALANEON and Friends

Pink Berry Club - GALANEON and Friends

Fantasteen : Pangeran Mimpi Zera

Fantasteen - Pangeran Mimpi Zera

Novel PBC : A Secret Bestfriend

Pink Berry Club - A Secret Bestfriend

#KaryaPelangi

True Story Book

Curhatku Untuk Semesta

Curhatku Untuk Semesta #MyDream

My File (arsip)

My Calendar

Mei 2014
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabung dengan 24 ribu pelanggan lain

My Community

blog-indonesia.com

My Flag Counter

”free
//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});