Lhia's Music Notes

Archive for the ‘not lagu – Hijau Daun’ Category

Not dasar lirik lagu : Hijau Daun feat. Astrid – Aku Ingin Engkau

Piano – Pianika – Keyboard

 

Hijau Daun feat. Astrid – Aku Ingin Engkau

by : Aulia Saad

 

Note : Angka yang digaris/dicoret (/) berarti nada setengah (tuts hitam)

gambar jelasnya bisa kalian lihat disini :

https://lhianaaulia.files.wordpress.com/2012/04/piano1.jpg?w=640&h=174

***

Not angka diatas hanyalah not/nada dari lirik lagunya. Tanpa chord pengiring musik dan juga not balok.

Jika ada kesalahan pada angka atau nada harap maklum ya! Karena saya hanya berusaha menyesuaikannya sendiri menggunakan Piano.

Semoga suka dan bermanfaat!

Salam, Aulia πŸ™‚

Fb : Winda Aulia Saad , Twitter : @auliasaad

***

DISCLAIMER : Lirik dan lagu di atas adalah hak cipta / hak milik pengarang, penggubah, artis (penyanyi/band) dan label musik yang berkenan. Seluruh media termasuk lirik, not angka, video klip ataupun mp3 yang saya tulis dan posting blog ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi bagi yang membutuhkan.

Terus dukung artis/penyanyi/band Indonesia dengan membeli CD/nada dering/‘caller ringtone’ agar mereka dapat terus berkarya dan menikmati hasilnya. πŸ™‚

Iklan

Not dasar lirik lagu : Hijau Daun – Bukan Cinta Satu Malam (Pergi Sana)

(Piano – Pianika – Keyboard)

 

Hijau Daun – Bukan Cinta Satu Malam (Pergi Sana)

 

 

@auliasaad

Fb : Winda Aulia Saad

Berikut ini adalah catatan Not-Not lagu yang kutulis di Notebook musikku beberapa tahun yg lalu.


Kira-kira usiaku saat itu baru 14 tahun. Setelah Mama memberiku hadiah sebuah “Keyboard”, entah mengapa aku jadi “sangat” hobi menulis not-not lagu dari band2 terkenal favoritku saat itu. Maklumlah, karena sejak aku sakit, dan hanya bisa beraktivitas di rumah, dan di kamar saja, aku jadi lebih suka mencari bakat apa lagi yg terpendam dalam diriku, selain kekurangan yang kumiliki ini… (caelaaahh.. istimewa banget tuh kata2… hihi :D)


Okey, sekarang aku mau share catatanku nih! Maap yak, kalo tulisanku jelek, atau mungkin kurang jelas bagi kalian. Karena waktu aku nulis catatan-catatan not lagu ini, kondisi tangan kananku yang sedari kecil sudah aku pake menulis sudah mulai kaku, dan geraknya pun terbatas banget!

Tapi, aku tetep bersyukur banget loh… Karena aku masih bisa menulis hal-hal yang aku sukai.. Bahkan, untuk menggambar dan melukis pun aku masih bisa πŸ™‚ yey! Alhamdulillah….. πŸ˜€

Halaman pertama catatanku, lagu yg pernah jadi Hit dipopulerkan grup band Hijau Daun beberapa tahun yg lalu. Judulnya : Suara (Ku berharap). Cekidot!

Gimana? Sesuai nggak, sama nada lagunya? kalo nggak sesuai ya maap nii… tapi aku nulis ini sambil main Piano loh! Insya Allah bener semua πŸ™‚

Selanjutnya, masih lagu Hit-Single dari grup band Hijau Daun. Kali ini berjudul : Cobalah

Selamat mencoba…!

 

Hijau Daun – Setiap Detik

Gimana Sobat? masih bisa terbaca kan? Namanya juga buat para pemula. kalo ada salah” dikit dimaklumin dah yaa… Hehe πŸ˜€

dan satu lagi… Kalo sobat mau download catatan” diatas ini, tinggal di ceklik kanan aja, trus pilih deh “Save Image As” dan kalo sudah itu, terserah Sobat deh, mau di print biar lebih mudah mainkannya dengan Piano. atau dikoleksi di drive dulu juga gapapa.. Aku ikut seneng, walau aku nggak tau sih! ehehe… πŸ˜€

Thanks yah Sobat, udah mau mampir baca baca tulisanku. Ini baru yg pertama loh! dan baru tiga judul lagu. yang aku punya ada empat buku tulis, dan ratusan judul lagu yg udah kutulis notnya. Setiap lembar satu judul lagu.

Aku baru ngescan satu buku. Wew!! banyak juga yah PR-ku? hihihi…

Insya Allah, nanti aku bakal postkan beberapa judul not” lagu (untuk Piano pemula) lagi. Tapi klo banyak lagu lama gapapa yah? soalnya yang aku tulis ini sejak aku sakit, kurang lebih sekitar 5 tahun yg lalu. πŸ™‚

Sobatkuu… jangan lupa koment-komentnya yah! Siapa tau aja, komentar dari sobat bisa lebih memotivasi aku untuk semangat, dan terus berkarya! Oke?! Aku tunggu komentnya yaah πŸ™‚

Salam darikuu, Resky Aulia Saad πŸ™‚

Tag:

My Other Sites

http://dunialiasaad.blogspot.com/
http://diaryauliasaad.blogspot.com/
http://notangka-ostkdrama.blogspot.com/
http://kartun-animefavorit.blogspot.com/
http://www.youtube.com/user/LiaNa1919
http://bubbly.net/auliasaad

Hai Sobat!

Salam kenal, aku Aulia.. biasa juga disapa dengan nama Lia. Aku yg menulis Catatan" Not Lagu di sini. Itu hobbyku sejak beberapa tahun yg lalu :)
Oh iya. Semua komentar-komentar kalian di sini akan saya moderasi satu-persatu sebelum di posting, biar lebih gampang balesnya, plus klo ada Spam atau komentar yg kurang berkenan, bisa langsung saya lempar ke Tong Sampah :D

Maka dari itu, jadilah pengomentar, serta pengkritik yg baik dan membangun... jangan yg tidak baik, karena akan percuma ^_^

Salam, Winda Aulia Saad :)

Perhatian !!

Jika teman" ada yang suka not angka lagu" Korea atau Ost. Kdrama-nya, bisa langsung cek di blog http://notangka-ostkdrama.blogspot.com/

Makasih sebelumnya.. Salam karya, dan Semangatt...!!

Kamu pengunjung ke :

Tuts Angka Piano/Pianika

Titik bawah (rendah), Titik atas (tinggi)

Catatanku

Novel PBC : GALANEON and Friends

Pink Berry Club - GALANEON and Friends

Fantasteen : Pangeran Mimpi Zera

Fantasteen - Pangeran Mimpi Zera

Novel PBC : A Secret Bestfriend

Pink Berry Club - A Secret Bestfriend

#KaryaPelangi

True Story Book

Curhatku Untuk Semesta

Curhatku Untuk Semesta #MyDream

My File (arsip)

follow my twitter :)

My Calendar

Juli 2018
S S R K J S M
« Jan    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 24.344 pengikut lainnya

My Community

blog-indonesia.com

My Flag Counter

”free
//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Iklan
%d blogger menyukai ini: