Lhia's Music Notes

Not Angka Ost. Drama Korea

Hello, jumpa lagi dengan Lhia 😀 kali ini aku mau share daftar lagu dari blog not angka lagu Korea. Eh, sebenarnya bukan sih. Ini lebih ke original soundtrack (OST) drama Korea-nya. Mulai dari yang jadul banget, sampai yang sekarang masih populer meski tayangnya udah hampir setahun yang lalu, serta beberapa drama terbaru di tahun 2016 ini.

Nah! Berikut aku share daftar not angka beserta dengan poster filmnya, mulai dari yang paling baru sampai yang paling lama alias jadul, tapi ceritanya tetap berkesan 😀 Karena takut nanti kebanyakan, aku kasih link menuju daftar lagunya aja ya, untuk masing-masing judul K-Drama. Smoga suka ^^

 

Image result for gambar poster moonlight drawn by clouds

Moonlight Drawn By Clouds (2016)

Doctors (2016)

Uncontrollably Fond (2016)

Entertainer (2016

Comeback Mister (2016)

Descendants Of The Sun (2016)

She Was Pretty (2015)

Yong Pal (2015)

Remember You / Hello Monster (2015)

Hyde, Jekyll, Me (2015)

Pinocchio (2014)

My Love From The Star (2014)

I Can Hear Your Voice (2013)

School 2013 (2013)

7th Grade Civil Servant (2013)

I Miss You (2012)

Dream High 2 (2012)

The Moon That Embracing The Sun (2012)

Playful Kiss (2012)

49 Days (2011)

Heartstrings (2011)

Oh ya. Selain Ost drama di atas, ada juga beberapa lagu K-Pop yang sudah aku tulis. Baru beberapa lagu sih, waktu itu juga cuma nyoba2 aja, tapi semoga nadanya tepat 😀 Berikut listnya :

 

 

Aku harap semoga Not Angka Lagu Korea dan Not Angka Ost. Drama Korea yang kutulis ini bisa jadi hiburan buat kalian diwaktu luang. Doain biar gampang yaa! Hehe 😀

Oh ya, mau baca cerita2ku tentang drama Korea lainnya? Mari di cek  Ceritaku tentang Drakor (Part 1, 2 & 3) ^^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My Other Sites

http://dunialiasaad.blogspot.com/
http://diaryauliasaad.blogspot.com/
http://notangka-ostkdrama.blogspot.com/
http://kartun-animefavorit.blogspot.com/
http://www.youtube.com/user/LiaNa1919
http://bubbly.net/auliasaad

Hai Sobat!

Salam kenal, aku Aulia.. biasa juga disapa dengan nama Lia. Aku yg menulis Catatan" Not Lagu di sini. Itu hobbyku sejak beberapa tahun yg lalu :)
Oh iya. Semua komentar-komentar kalian di sini akan saya moderasi satu-persatu sebelum di posting, biar lebih gampang balesnya, plus klo ada Spam atau komentar yg kurang berkenan, bisa langsung saya lempar ke Tong Sampah :D

Maka dari itu, jadilah pengomentar, serta pengkritik yg baik dan membangun... jangan yg tidak baik, karena akan percuma ^_^

Salam, Winda Aulia Saad :)

Perhatian !!

Jika teman" ada yang suka not angka lagu" Korea atau Ost. Kdrama-nya, bisa langsung cek di blog http://notangka-ostkdrama.blogspot.com/

Makasih sebelumnya.. Salam karya, dan Semangatt...!!

Kamu pengunjung ke :

Tuts Angka Piano/Pianika

Titik bawah (rendah), Titik atas (tinggi)

Catatanku

Novel PBC : GALANEON and Friends

Pink Berry Club - GALANEON and Friends

Fantasteen : Pangeran Mimpi Zera

Fantasteen - Pangeran Mimpi Zera

Novel PBC : A Secret Bestfriend

Pink Berry Club - A Secret Bestfriend

#KaryaPelangi

True Story Book

Curhatku Untuk Semesta

Curhatku Untuk Semesta #MyDream

My File (arsip)

follow my twitter :)

My Calendar

Februari 2018
S S R K J S M
« Jan    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728  

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 24.338 pengikut lainnya

My Community

blog-indonesia.com

My Flag Counter

”free
//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Iklan
%d blogger menyukai ini: