Lhia's Music Notes

Gaya Rambut Sesuai Bentuk Wajah

 

MACAM-MACAM GAYA RAMBUT SESUAI BENTUK WAJAH

Wajah kotak :

Cirinya adalah dahi berbentuk kotak atau melebar, dan pipinya luas. Lebar pelipis sama, dagu tidak terlalu lancip, dan bentuk rahang kuat.
Gaya rambut yang cocok adalah dengan potongan berlapis (layer) sepanjang bahu atau rambut sepunggung.jika kita memiliki rambut ikal, berombak, keriting, atau mengembang pada bagian bawah, malah bisa menyamarkan bentuk rahang kita yang kotak. Sebaliknya, bila rambutnya terlalu lurus, tipis, dan rata sepanjang rahang, juga bila diponi pendek, justru akan membuat rahang kita terlihat lebar.

Wajah oval :
Cirinya adalah dahi lenih lebar dari dagu, wajah mengecil kearah dagu, dan tulang rahang tidak terlalu menonjol.
Hampir semua gaya potongan rambut bisa dipilih untuk wajah seperti ini. Baik itu panjang atau pendek, ikal atau lurus, bob atau layer, semuanya bagus untuk wajah oval.
Begitu pula dengan gaya poni. Mulai dari potongan poni ala Dora, sampai poni samping, semuanya cocok.asalkan poninya tidak terlalu banyak supaya tidak member kesan kepala kita jadi berat.

Wajah hati :
Cirinya dalah dahi lebar, dagu runcing, dan kecil, serta rahang yang terlihat tegas.
Gaya rambut yang cocok adalah pendek sebatas daguuntuk mempertegas wajah unik ini. Bisa juga dengan gaya rambut sedang atau panjang dengan layers pada bagian ujungnya. Gaya seperti ini bisa menutupi rahang kita yang terkesan keras.

Wajah bulat :
Cirinya adalah panjang dan lebar wajah hampir sama. Pipi terlihat chubby, bulat, dan gemuk, meskipun badan kita tidak gendut. Pipi merupakan bagian wajah yang paling lebar.
Untuk wajah bulat, sebaiknya potongan rambut dibawah dagu. Ada pilihan gaya bersusun (trap), berlapis (layers), dan poni panjang atau poni samping, sehingga wajah kita akan tampak lebih oval.
Oh ya, gaya potongan rambut tebal pada bagian pipi atau telinga, gaya rambut diatas dagu, juga poni pendek ala Dora, sebaiknya dihindari karena tidak cocok, dan akan membuat pipi makin terlihat tembem.

Sumber :  Majalah GIRLS

Iklan

37 Tanggapan to "Gaya Rambut Sesuai Bentuk Wajah"

Kalau aq bulat dan rambut aku pendek se-bahu

OK

kalau aku rambutku panjang bdanku kurus
aku manis……,dan halisku panjandan pipiku cubbyy

hrus gmana ?????

KALAU AKU OVAL DAN RAMBUT AKU SE-PUNGGUNG

Segemogoaga ragambugut agakugu iginigi cegepagat tugumbuguh. Bigiagar tagambagah cagantigik begegiginigi agajaga sugudagah baganyagak yagang sugukaga. Bagagigi yagang bigisaga bagacaga tuguligisagan iginigi agakugu aangagagp ogoragang pigintagar dagalagam bagahagasaga g. Maaf terlalu norakkkkkkkk.

“Semoga rambut aku ini cepat tumbuh. Biar tambah cantik, begini aja sudah banyak yang suka.
Bagi yang bisa baca tulisan ini aku anggap orang pintar dalam bahasa g.”

Hahah.. bahasa aq n tmen2 wktu jaman sd nih! xD

HMMMMMMMMMMMMMMM

AMINNNNNNN

agakugu bigisaga bagahagasaga igitugu

agakugu bigisaga

AKU GAK NGERTI KMU NGOMONG APP

klo ini bisa nggak wapajapah apakupu bepentupuknyapa opovapal tau nggak

Wajah aku bentuknya oval

cowok gk ada

gx ada ini khusus cewex kwkwkwkwwkwwkwwwwwwwwwwww

Kallo muka q bulat,,rambut q dah sepinggang tapi bercabang,,poni q pendek tapi miring

Kalau wajahku bulat rambutku kurang lebih sebahu aku ting tapi rambutku bercabang makasihmatas informasinya 😀

Wajah’Q bentuk’a hati. Poni’a enak’a gimana?

trimakasih ya

Kalo aku lonjong mukanya 😀

kalau aku mukanya bulat

kalo wajah bulat lalu potongannya segi apa itu bagus…???

kalo muka lonjong potong pendek bagus gak ?

klo mnurutku bagusnya sih rmbut panjang, tp sesuain sm selera kmu aja

terima kasih ya kak lia, blog kamu bagus..

Wah menarik sekali. Jadi tau deh harus potong rambut gaya apa…

kalau aku yang bentuk pipinya kaya kak citra scholastika macemnya dibuat model rambut kaya apa ya, bingung nih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

My Other Sites

http://dunialiasaad.blogspot.com/
http://diaryauliasaad.blogspot.com/
http://notangka-ostkdrama.blogspot.com/
http://kartun-animefavorit.blogspot.com/
http://www.youtube.com/user/LiaNa1919
http://bubbly.net/auliasaad

Hai Sobat!

Salam kenal, aku Aulia.. biasa juga disapa dengan nama Lia. Aku yg menulis Catatan" Not Lagu di sini. Itu hobbyku sejak beberapa tahun yg lalu :)
Oh iya. Semua komentar-komentar kalian di sini akan saya moderasi satu-persatu sebelum di posting, biar lebih gampang balesnya, plus klo ada Spam atau komentar yg kurang berkenan, bisa langsung saya lempar ke Tong Sampah :D

Maka dari itu, jadilah pengomentar, serta pengkritik yg baik dan membangun... jangan yg tidak baik, karena akan percuma ^_^

Salam, Winda Aulia Saad :)

Perhatian !!

Jika teman" ada yang suka not angka lagu" Korea atau Ost. Kdrama-nya, bisa langsung cek di blog http://notangka-ostkdrama.blogspot.com/

Makasih sebelumnya.. Salam karya, dan Semangatt...!!

Kamu pengunjung ke :

Tuts Angka Piano/Pianika

Titik bawah (rendah), Titik atas (tinggi)

Catatanku

Novel PBC : GALANEON and Friends

Pink Berry Club - GALANEON and Friends

Fantasteen : Pangeran Mimpi Zera

Fantasteen - Pangeran Mimpi Zera

Novel PBC : A Secret Bestfriend

Pink Berry Club - A Secret Bestfriend

#KaryaPelangi

True Story Book

Curhatku Untuk Semesta

Curhatku Untuk Semesta #MyDream

My File (arsip)

follow my twitter :)

My Calendar

Mei 2018
S S R K J S M
« Jan    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 24.343 pengikut lainnya

My Community

blog-indonesia.com

My Flag Counter

”free
//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Iklan
%d blogger menyukai ini: