Lhia's Music Notes

Archive for the ‘Uncategorized’ Category

Not dasar lirik lagu : Ari Lasso – Mengejar Matahari

Piano – Pianika – Keyboard

Ari Lasso – Mengejar Matahari

by : Aulia Saad

Note : Angka yang digaris/dicoret (/) berarti nada setengah (tuts hitam)

gambar jelasnya bisa kalian lihat disini :

https://lhianaaulia.files.wordpress.com/2012/04/piano1.jpg?w=640&h=174

***

Not angka diatas hanyalah not/nada dari lirik lagunya. Tanpa chord pengiring musik dan juga not balok.

Jika ada kesalahan pada angka atau nada harap maklum ya! Karena saya hanya berusaha menyesuaikannya sendiri menggunakan Piano.

Semoga suka dan bermanfaat!

Salam, Aulia πŸ™‚

Fb : Winda Aulia Saad , Twitter : @auliasaad

***

DISCLAIMER : Lirik dan lagu di atas adalah hak cipta / hak milik pengarang, penggubah, artis (penyanyi/band) dan label musik yang berkenan. Seluruh media termasuk lirik, not angka, video klip ataupun mp3 yang saya tulis dan posting blog ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi bagi yang membutuhkan.

Terus dukung artis/penyanyi/band Indonesia dengan membeli CD/nada dering/‘caller ringtone’ agar mereka dapat terus berkarya dan menikmati hasilnya. πŸ™‚

Not dasar lirik lagu : Dewa 19 – Elang

Piano – Pianika – Keyboard

(OST. Anak Langit, SCTV)

 

Dewa 19 – Elang

by : Aulia Saad

Note : Angka yang digaris/dicoret (/) berarti nada setengah (tuts hitam)

gambar jelasnya bisa kalian lihat disini :

https://lhianaaulia.files.wordpress.com/2012/04/piano1.jpg?w=640&h=174

***

Not angka diatas hanyalah not/nada dari lirik lagunya. Tanpa chord pengiring musik dan juga not balok.

Jika ada kesalahan pada angka atau nada harap maklum ya! Karena saya hanya berusaha menyesuaikannya sendiri menggunakan Piano.

Semoga suka dan bermanfaat!

Salam, Aulia πŸ™‚

Fb : Winda Aulia Saad , Twitter : @auliasaad

***

DISCLAIMER : Lirik dan lagu di atas adalah hak cipta / hak milik pengarang, penggubah, artis (penyanyi/band) dan label musik yang berkenan. Seluruh media termasuk lirik, not angka, video klip ataupun mp3 yang saya tulis dan posting blog ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi bagi yang membutuhkan.

Terus dukung artis/penyanyi/band Indonesia dengan membeli CD/nada dering/‘caller ringtone’ agar mereka dapat terus berkarya dan menikmati hasilnya. πŸ™‚

Not dasar lirik lagu : Noah – Cinta Bukan Dusta

Piano – Pianika – Keyboard

 

Noah – Cinta Bukan Dusta

by : Aulia Saad

Note : Angka yang digaris/dicoret (/) berarti nada setengah (tuts hitam)

gambar jelasnya bisa kalian lihat disini :

https://lhianaaulia.files.wordpress.com/2012/04/piano1.jpg?w=640&h=174

***

Not angka diatas hanyalah not/nada dari lirik lagunya. Tanpa chord pengiring musik dan juga not balok.

Jika ada kesalahan pada angka atau nada harap maklum ya! Karena saya hanya berusaha menyesuaikannya sendiri menggunakan Piano.

Semoga suka dan bermanfaat!

Salam, Aulia πŸ™‚

Fb : Winda Aulia Saad , Twitter : @auliasaad

***

DISCLAIMER : Lirik dan lagu di atas adalah hak cipta / hak milik pengarang, penggubah, artis (penyanyi/band) dan label musik yang berkenan. Seluruh media termasuk lirik, not angka, video klip ataupun mp3 yang saya tulis dan posting blog ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi bagi yang membutuhkan.

Terus dukung artis/penyanyi/band Indonesia dengan membeli CD/nada dering/‘caller ringtone’ agar mereka dapat terus berkarya dan menikmati hasilnya. πŸ™‚

Banyak yang nanya ketika ada seseorang yang menulis di komentar untuk request not angka dari lagu-lagu tertentu, dan aku bales dengan kalimat ini :

“Ada sih notnya, tapi gak free.”

Ataukah

“Aku gak tau lagunya, maaf yaa.”

Aku jelasin di sini aja yaa. πŸ™‚

Buat yang udah ngerti bahasa Inggris, pasti udah tahu kan artinya “Free”? Yup, artinya “Gratis”. Dan kalau aku bilang “Gak Free”, berarti not itu memang sudah ada dan pernah aku tulis. Tapi, karena not lagu itu pesanan orang lain yang bersedia membayar usahaku, makanya not itu sengaja gak aku posting dan share di blog atau media manapun di internet. Kalau seandainya aku share, artinya gak adil dong buat yang udah bayar tulisanku dengan membeli not itu? Masa’ orang lain bisa dapat gratis sedangkan orang yang pertama kali request itu harus membayarnya?

Dan maksud dari kalimat “Aku gak tau lagunya, maaf yaa.”, mungkin ada yang mengira kalau aku males bikinnya, atau kurang pengetahuan tentang musik dan lagu-lagu luar yang mereka suka.

Sebenarnya sih aku bisa mencari not angka lagu-lagu lainnya (bukan ge-er ya!), bahkan untuk lagu yang sebelumnya aku nggak tahu dan nggak pernah denger pun, jika orang itu mau membayar usahaku untuk mencarikan not angkanya, pasti akan ku usahakan untuk membuatkannya. Tentunya juga dengan harga yang bagiku sesuai dengan tingkat kesulitan lagunya.

Berhubung karena akhir-akhir ini aku nggak bisa terlalu banyak menulis karena cepat lelah. Yang dulunya sehari bisa nulis not angka sampai 5 atau 6 lagu, sekarang untuk 5 lagu aja bisa smpai 2 hari baru selesai semuanya. Selain itu juga karena aku suka bingung mau nulis not lagu apa lagi karena belakangan ini gak update tentang lagu-lagu baru yang sekarang lagi ngetrend. Maafkan aku ._.v Dan jika ada orang yang mau menghargai usahaku untuk menulis dengan membelinya, itu sudah jadi semangat bagiku agar tidak berhenti menulis not angka. :’D

Di BBM ataupun Facebook, aku sudah punya beberapa teman yang mungkin bisa dibilang “Pelangganku” πŸ˜€ Karena setiap mereka membutuhkan not angka yang lagunya belum ada di blogku, mereka pasti akan bersedia membayarnya. Lagu apapun itu, bahkan yang masih sangat asing bagiku, asal aku sanggup mencarikan not angkanya, akan aku usahakan untuk menulisnya berikut dengan intronya jika mereka mau.

Cara bayarnya? Gak perlu repot-repot transfer ke rekening ini itu, cukup via pulsa aja. Setelah pulsanya dikirim, baru deh aku kirimin juga not angka pesanannya. Terserah mau lewat BBM, inbox di FB, ataupun email.

Berikut ini daftar not angka lagu yang sudah aku tulis, scan dan pastinya sudah ada di file laptopku. Kalo mau pesan, langsung aja chat aku di inbox FB, Twitter atau BBM. Harganya? Sesuai tingkat kesulitan aku membuatnya yaa, wkwk ^^

Not angka lagu Dangdut :

Not angka lagu Non Indo :

Not angka lagu Indonesia :

Oh iya. Soal gambar notnya itu aku tulis di kertas binder uk. B5. Bukan di buku seperti yang biasanya aku posting. Jika ada dari daftar lagu di atas yang kalian mau not angkanya, langsung saja ke FB, Twitter, atau BBM-ku. Atau bisa juga di nomer ini 087841128606. Dan jangan tulis langsung di komentar postingan ini ya, ribet soalnya. Kalo niatnya cuma nanya-nanya tapi ujung-ujungnya nggak jadi pesan, itu namanya PHP. Gaboleh yaa πŸ˜€

Okey, sekian dulu infonya. Kalo masih ada yang nggak ngerti, koment aja langsung di bawah yaa! See you! πŸ˜‰


My Other Sites

http://dunialiasaad.blogspot.com/
http://diaryauliasaad.blogspot.com/
http://notangka-ostkdrama.blogspot.com/
http://kartun-animefavorit.blogspot.com/
http://www.youtube.com/user/LiaNa1919
http://bubbly.net/auliasaad

Hai Sobat!

Salam kenal, aku Aulia.. biasa juga disapa dengan nama Lia. Aku yg menulis Catatan" Not Lagu di sini. Itu hobbyku sejak beberapa tahun yg lalu :)
Oh iya. Semua komentar-komentar kalian di sini akan saya moderasi satu-persatu sebelum di posting, biar lebih gampang balesnya, plus klo ada Spam atau komentar yg kurang berkenan, bisa langsung saya lempar ke Tong Sampah :D

Maka dari itu, jadilah pengomentar, serta pengkritik yg baik dan membangun... jangan yg tidak baik, karena akan percuma ^_^

Salam, Winda Aulia Saad :)

Perhatian !!

Jika teman" ada yang suka not angka lagu" Korea atau Ost. Kdrama-nya, bisa langsung cek di blog http://notangka-ostkdrama.blogspot.com/

Makasih sebelumnya.. Salam karya, dan Semangatt...!!

Kamu pengunjung ke :

Tuts Angka Piano/Pianika

Titik bawah (rendah), Titik atas (tinggi)

Catatanku

Novel PBC : GALANEON and Friends

Pink Berry Club - GALANEON and Friends

Fantasteen : Pangeran Mimpi Zera

Fantasteen - Pangeran Mimpi Zera

Novel PBC : A Secret Bestfriend

Pink Berry Club - A Secret Bestfriend

#KaryaPelangi

True Story Book

Curhatku Untuk Semesta

Curhatku Untuk Semesta #MyDream

My File (arsip)

follow my twitter :)

My Calendar

Juni 2020
S S R K J S M
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 24.352 pengikut lainnya

My Community

blog-indonesia.com

My Flag Counter

”free
//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
%d blogger menyukai ini: