Lhia's Music Notes

Not Angka : Maudy Ayunda – Cinta Datang Terlambat

Posted on: 26 Agustus 2013

Not dasar lirik lagu : Maudy Ayunda – Cinta Datang Terlambat

(Piano – Pianika – Keyboard)

 

Maudy Ayunda – Cinta Datang Terlambat

 

 

@auliasaad

Fb : Winda Aulia Saad

Iklan

41 Tanggapan to "Not Angka : Maudy Ayunda – Cinta Datang Terlambat"

hey Lia, salam kenal ya,,..
blogmu lucu..
not angka yang km posting jg sangat membantu πŸ™‚
makasihh πŸ™‚

salam kenal jg..
makasih ^^
smoga suka ya, sama2 πŸ™‚

Thankk you ya blogmu sangat membantu ku ^_^

yup sama2.. senang bs membantu πŸ™‚

wah banget karya kakak

aku suka apalagi maudy adalah artis kesukaan ku
kak aulia memang is the best

Ada versi partiturnya ngga kalau boleh tahu? πŸ™‚

gk ngerti partitur, hhe πŸ˜€

makasih yah ini membantuku dapat nilai!…………………………………

iya sama2.. senang bisa membantu πŸ™‚

ka, bisa tolong bikinin not angka lagu “afgan – OST Refrain” ga?
kalau bisa kasih tau yaa πŸ˜€

dicoba dlu ya dek.. πŸ™‚

kak,yg 1 tinggi dicoret itu yg mana dlm pianika

tuts hitam setelah not 1 dek

hay lia, ini blog terbaru ya?
aku cari unialiasaad.blogspot.com udah gak bisa
apa udah gak dipake lagi ?
terima kasih …. πŸ™‚

masih update koq dek.. itu linknya kurang 1 huruf, yg bner ini http://dunialiasaad.blogspot.com/ πŸ™‚

oh iya, kurang 1 huruf… πŸ˜€
makasih ya….
not-not nya banyak membantu
lagu perahu kertas aku udah mulai lancar
tetap semangat nulisnya ya, kak !!!! ^_^

iya, hehe.. sama2, senang jg bisa membantu πŸ™‚ yup, pasti dek.. thx yah!

keren nih bagus not angka nya … :)))

Salam kenal aulia (lia) aku cewe nama ku dara

πŸ™‚ πŸ˜€ :* ❀ Verry Good (y)

Hebat…semagat terus ya lia…

like this

trims ya ini sangat mbantuku,,

thank’s kakaklia atas notnya!

okey, sama2 dek πŸ™‚

Halo Lhia, Salam kenalπŸ˜„, blognya keren, terimakasih ya… notnya sangat membantu…. bisa minta tolong lhia? bikinin notasi untuk lagu Karina – Dalam Hati Saja… Kalo bisa kabarin yaa…. sekali lagi makasih..πŸ˜„πŸ˜„

iya sama2.. makasih jg ya kunjungannya, smoga bermanfaat ^^ tp maaf nih, aq gak tau lagu itu ._.

Blognya bagus kakak πŸ˜‰ salam kenal yaa kak πŸ˜‰

makasih dek.. salam kenal jg ya ^_^

Terima kasih ya kak atas not pianonya semoga sukses selalu

Amiinn.. iya sama2 dek πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

My Other Sites

http://dunialiasaad.blogspot.com/
http://diaryauliasaad.blogspot.com/
http://notangka-ostkdrama.blogspot.com/
http://kartun-animefavorit.blogspot.com/
http://www.youtube.com/user/LiaNa1919
http://bubbly.net/auliasaad

Hai Sobat!

Salam kenal, aku Aulia.. biasa juga disapa dengan nama Lia. Aku yg menulis Catatan" Not Lagu di sini. Itu hobbyku sejak beberapa tahun yg lalu :)
Oh iya. Semua komentar-komentar kalian di sini akan saya moderasi satu-persatu sebelum di posting, biar lebih gampang balesnya, plus klo ada Spam atau komentar yg kurang berkenan, bisa langsung saya lempar ke Tong Sampah :D

Maka dari itu, jadilah pengomentar, serta pengkritik yg baik dan membangun... jangan yg tidak baik, karena akan percuma ^_^

Salam, Winda Aulia Saad :)

Perhatian !!

Jika teman" ada yang suka not angka lagu" Korea atau Ost. Kdrama-nya, bisa langsung cek di blog http://notangka-ostkdrama.blogspot.com/

Makasih sebelumnya.. Salam karya, dan Semangatt...!!

Kamu pengunjung ke :

Tuts Angka Piano/Pianika

Titik bawah (rendah), Titik atas (tinggi)

Catatanku

Novel PBC : GALANEON and Friends

Pink Berry Club - GALANEON and Friends

Fantasteen : Pangeran Mimpi Zera

Fantasteen - Pangeran Mimpi Zera

Novel PBC : A Secret Bestfriend

Pink Berry Club - A Secret Bestfriend

#KaryaPelangi

True Story Book

Curhatku Untuk Semesta

Curhatku Untuk Semesta #MyDream

My File (arsip)

follow my twitter :)

My Calendar

Agustus 2013
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 24.343 pengikut lainnya

My Community

blog-indonesia.com

My Flag Counter

”free
//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Iklan
%d blogger menyukai ini: