Lhia's Music Notes

Not Angka : Maudy Ayunda – Cinta Datang Terlambat

Posted on: 26 Agustus 2013

Not dasar lirik lagu : Maudy Ayunda – Cinta Datang Terlambat

(Piano – Pianika – Keyboard)

 

Maudy Ayunda – Cinta Datang Terlambat

 

 

@auliasaad

Fb : Winda Aulia Saad

41 Tanggapan to "Not Angka : Maudy Ayunda – Cinta Datang Terlambat"

hey Lia, salam kenal ya,,..
blogmu lucu..
not angka yang km posting jg sangat membantu🙂
makasihh🙂

salam kenal jg..
makasih ^^
smoga suka ya, sama2🙂

Thankk you ya blogmu sangat membantu ku ^_^

yup sama2.. senang bs membantu🙂

wah banget karya kakak

aku suka apalagi maudy adalah artis kesukaan ku
kak aulia memang is the best

Ada versi partiturnya ngga kalau boleh tahu?🙂

gk ngerti partitur, hhe😀

makasih yah ini membantuku dapat nilai!…………………………………

iya sama2.. senang bisa membantu🙂

ka, bisa tolong bikinin not angka lagu “afgan – OST Refrain” ga?
kalau bisa kasih tau yaa😀

kak,yg 1 tinggi dicoret itu yg mana dlm pianika

tuts hitam setelah not 1 dek

hay lia, ini blog terbaru ya?
aku cari unialiasaad.blogspot.com udah gak bisa
apa udah gak dipake lagi ?
terima kasih ….🙂

masih update koq dek.. itu linknya kurang 1 huruf, yg bner ini http://dunialiasaad.blogspot.com/🙂

oh iya, kurang 1 huruf…😀
makasih ya….
not-not nya banyak membantu
lagu perahu kertas aku udah mulai lancar
tetap semangat nulisnya ya, kak !!!! ^_^

iya, hehe.. sama2, senang jg bisa membantu🙂 yup, pasti dek.. thx yah!

keren nih bagus not angka nya … :)))

Salam kenal aulia (lia) aku cewe nama ku dara

Hebat…semagat terus ya lia…

like this

trims ya ini sangat mbantuku,,

thank’s kakaklia atas notnya!

Halo Lhia, Salam kenal😄, blognya keren, terimakasih ya… notnya sangat membantu…. bisa minta tolong lhia? bikinin notasi untuk lagu Karina – Dalam Hati Saja… Kalo bisa kabarin yaa…. sekali lagi makasih..😄😄

iya sama2.. makasih jg ya kunjungannya, smoga bermanfaat ^^ tp maaf nih, aq gak tau lagu itu ._.

Blognya bagus kakak😉 salam kenal yaa kak😉

makasih dek.. salam kenal jg ya ^_^

Terima kasih ya kak atas not pianonya semoga sukses selalu

Amiinn.. iya sama2 dek🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My Other Sites

http://dunialiasaad.blogspot.com/
http://diaryauliasaad.blogspot.com/
http://notangka-ostkdrama.blogspot.com/
http://kartun-animefavorit.blogspot.com/
http://www.youtube.com/user/LiaNa1919
http://bubbly.net/auliasaad

Hai Sobat!

Salam kenal, aku Aulia.. biasa juga disapa dengan nama Lia. Aku yg menulis Catatan" Not Lagu di sini. Itu hobbyku sejak beberapa tahun yg lalu :)
Oh iya. Semua komentar-komentar kalian di sini akan saya moderasi satu-persatu sebelum di posting, biar lebih gampang balesnya, plus klo ada Spam atau komentar yg kurang berkenan, bisa langsung saya lempar ke Tong Sampah :D

Maka dari itu, jadilah pengomentar, serta pengkritik yg baik dan membangun... jangan yg tidak baik, karena akan percuma ^_^

Salam, Winda Aulia Saad :)

Perhatian !!

Jika teman" ada yang suka not angka lagu" Korea atau Ost. Kdrama-nya, bisa langsung cek di blog http://notangka-ostkdrama.blogspot.com/

Makasih sebelumnya.. Salam karya, dan Semangatt...!!

Kamu pengunjung ke :

Tuts Angka Piano/Pianika

Titik bawah (rendah), Titik atas (tinggi)

Catatanku

Novel PBC : GALANEON and Friends

Pink Berry Club - GALANEON and Friends

Fantasteen : Pangeran Mimpi Zera

Fantasteen - Pangeran Mimpi Zera

Novel PBC : A Secret Bestfriend

Pink Berry Club - A Secret Bestfriend

#KaryaPelangi

True Story Book

Curhatku Untuk Semesta

Curhatku Untuk Semesta #MyDream

My File (arsip)

Fanpage on Facebook

My Calendar

Agustus 2013
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Follow My Blog :)

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 24.402 pengikut lainnya

My Community

Playing with the cute Hamster :)

blog-indonesia.com

My Flag Counter

”free

Me :D (5 tahun/2000)

Playing With Sisters :D

My Rubik’s Videos

Tutorial mirror cube :

Mirror cube

Void cube part error :

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 24.402 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: