Lhia's Music Notes

Not angka bentuk software (Part 1)

Posted on: 25 Februari 2013

Hai sobat! Apa kabar hari ini? Semoga selalu baik yaa,, Aminn 🙂

Dipostinganku kali ini, aku pengen share not angka lagi. Beberapa hari yg lalu, aku mulai coba membuat not angka lagu dengan software. Awalnya sih susah, tapi lama kelamaan aku pelajari, jadinya sangaaattlah mudah! 😀 Cuma terkadang sih, waktu bikinnya yg bagiku lebih lama dan ribet dibanding klo aku tulis tangan di buku.

Tapi, ya okelah! Namanya belajar yg bener kan, mulai dari awal dulu, baru bisa mahir. Kecuali klo emang udah otodidak, seperti waktu aku mulai nyari not angka lagu pke pianika, trus nyambung ke keyboard, sebelumnya aku gak pernah belajar musik, atau bahkan les piano. Aku bersyukur, karena itu adalah anugerah yg Allah berikan untuk membuatku semakin semangat dlm hidupku. Tanpa musik, mungkin sampai skrg aku nggak tahu, hal apa lagi yg bisa kulakukan, yang mungkin saja bisa berguna untuk orang lain. Alhamdulillah …

Dan sekarang, aku ingin kasih link download not angka lagu yg selesai kubuat dengan software di laptopku. berikut link-nya :

Not angka lagu : Coboy Junior – Kamu 

Not angka lagu : NOAH – Hidup Untukmu Mati Tanpamu

Sebenernya masih acakadut sih 😀 Aku juga belum terlalu ngerti nulis yg kyk gitu. Tapi Insya Allah, notnya bener semua kok, sesuai dgn tulisan yg ada di Catatan Not Laguku.

Sekian dulu yah, postinganku hari ini. Ngetiknya ribet nih! Capek juga -_- Semoga karya not angka dlm format software pdf. ini bisa lebih banyak lagi yaa, Aminn ….. Semangatt!! ^_^

Keep Support yah! 😉

#Copas, from my blogspot

2 Tanggapan to "Not angka bentuk software (Part 1)"

Softwarenya dibagi dong!

di google ada kok, cari aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

My Other Sites

http://dunialiasaad.blogspot.com/
http://diaryauliasaad.blogspot.com/
http://notangka-ostkdrama.blogspot.com/
http://kartun-animefavorit.blogspot.com/
http://www.youtube.com/user/LiaNa1919
http://bubbly.net/auliasaad

Hai Sobat!

Salam kenal, aku Aulia.. biasa juga disapa dengan nama Lia. Aku yg menulis Catatan" Not Lagu di sini. Itu hobbyku sejak beberapa tahun yg lalu :)
Oh iya. Semua komentar-komentar kalian di sini akan saya moderasi satu-persatu sebelum di posting, biar lebih gampang balesnya, plus klo ada Spam atau komentar yg kurang berkenan, bisa langsung saya lempar ke Tong Sampah :D

Maka dari itu, jadilah pengomentar, serta pengkritik yg baik dan membangun... jangan yg tidak baik, karena akan percuma ^_^

Salam, Winda Aulia Saad :)

Perhatian !!

Jika teman" ada yang suka not angka lagu" Korea atau Ost. Kdrama-nya, bisa langsung cek di blog http://notangka-ostkdrama.blogspot.com/

Makasih sebelumnya.. Salam karya, dan Semangatt...!!

Kamu pengunjung ke :

Tuts Angka Piano/Pianika

Titik bawah (rendah), Titik atas (tinggi)

Catatanku

Novel PBC : GALANEON and Friends

Pink Berry Club - GALANEON and Friends

Fantasteen : Pangeran Mimpi Zera

Fantasteen - Pangeran Mimpi Zera

Novel PBC : A Secret Bestfriend

Pink Berry Club - A Secret Bestfriend

#KaryaPelangi

True Story Book

Curhatku Untuk Semesta

Curhatku Untuk Semesta #MyDream

My File (arsip)

follow my twitter :)

My Calendar

Februari 2013
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728  

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 24.352 pengikut lainnya

My Community

blog-indonesia.com

My Flag Counter

”free
//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
%d blogger menyukai ini: