Lhia's Music Notes

Catatan Not Lagu – Samsons, “Kenangan Terindah” (Piano/Pianika Pemula)

Posted on: 9 Desember 2012

Not dasar lirik lagu : Samsons – Kenangan Terindah (Part 1 & 2)

Piano – Pianika – Keyboard

 Part 1

Samsons – Kenangan Terindah

by : Winda Aulia Saad

8 Tanggapan to "Catatan Not Lagu – Samsons, “Kenangan Terindah” (Piano/Pianika Pemula)"

Minta notasi lagu st 12 dong..yg judulnya ‘Anugerah Ilahi’

kak.lia yg baek?
klow ksh not tulisannya yg gde dong ,jdi’a kan klihatan…
klow kcl kyk gni di hp kn gx jls.

kan bisa di zoom dek.. klo hpnya touchscreen sih :D

notnya yg gde yh kak?
jdinya jels deh??!!,

Kak lia bisa buatin yang lebih sederhana, kalo bisa di kunci C aja… :)

itu emng udah sesuai nada lagu aslinya dek, susah klo mau diubah lagi ke C :D

Maksudnya Kak Lia… Supaya Gampang Maininnya… Kalo Buat Not Lagu.. . Bisa Gak Diubah Ke Tuts Yang Putih Semua(Klo semuanya bisa diubah…) atau bisa juga paling sedikit tuts itemnya… kan tinggal ngurang atau nambah beberapa nilai supaya angkanya tepat berada di tuts yang putih ya kak ;) aku agak bingung maininnya kalo banyak tuts itemnya :D, apalagi buat harmonika…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My Other Sites

http://dunialiasaad.blogspot.com/
http://diaryauliasaad.blogspot.com/
http://notangka-ostkdrama.blogspot.com/
http://kartun-animefavorit.blogspot.com/
http://www.youtube.com/user/LiaNa1919
http://bubbly.net/auliasaad

Hai Sobat!

Salam kenal, aku Aulia.. biasa juga disapa dengan nama Lia. Aku yg menulis Catatan" Not Lagu di sini. Itu hobbyku sejak beberapa tahun yg lalu :)
Oh iya. Semua komentar-komentar kalian di sini akan saya moderasi satu-persatu sebelum di posting, biar lebih gampang balesnya, plus klo ada Spam atau komentar yg kurang berkenan, bisa langsung saya lempar ke Tong Sampah :D

Maka dari itu, jadilah pengomentar, serta pengkritik yg baik dan membangun... jangan yg tidak baik, karena akan percuma ^_^

Salam, Winda Aulia Saad :)

Perhatian !!

Jika teman" ada yang suka not angka lagu" Korea atau Ost. Kdrama-nya, bisa langsung cek di blog http://notangka-ostkdrama.blogspot.com/

Makasih sebelumnya.. Salam karya, dan Semangatt...!!

Kamu pengunjung ke :

Tuts Angka Piano/Pianika

Titik bawah (rendah), Titik atas (tinggi)

Catatanku

Novel PBC : GALANEON and Friends

Pink Berry Club - GALANEON and Friends

Fantasteen : Pangeran Mimpi Zera

Fantasteen - Pangeran Mimpi Zera

Novel PBC : A Secret Bestfriend

Pink Berry Club - A Secret Bestfriend

#KaryaPelangi

True Story Book

Curhatku Untuk Semesta

Curhatku Untuk Semesta #MyDream

My File (arsip)

follow my twitter :)

Fanpage on Facebook

My Calendar

Desember 2012
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Follow My Blog :)

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 20.023 pengikut lainnya.

My Community

Playing with the cute Hamster :)

blog-indonesia.com

My Flag Counter

”free

Me :D (5 tahun/2000)

Playing With Sisters :D

My Rubik’s Videos

Tutorial mirror cube :

Mirror cube

Void cube part error :

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 20.023 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: