Lhia's Music Notes

Catatan Not Lagu – Smash “Pahat Hati” (Piano Pemula)

Posted on: 20 Oktober 2012

Not dasar lirik lagu : Smash – Pahat Hati (Part 1 & Part 2) Piano/Pianika

 

Pahat Hati (Part 1)

 

Pahat Hati (Part 2)

About these ads

18 Tanggapan to "Catatan Not Lagu – Smash “Pahat Hati” (Piano Pemula)"

aku berharap ketemu smash
di dumai terus bisa ngomong langsung & mnta no hp

mbg keren deh bisa tw not lg hampir seluruh grup musik didunia gimana sihh cr nya

ngga susah kok! cukup dengerin lagunya smbil main piano aja :)

mb’ kn mb’ blg cukup dengerin lagu sma main piano… tpi ko’ saya ga bisa2 ia????.. jd bingung!!

hehe.. sbelumnya mngkin hrus hafal nada doremi-nya dulu :D

agak bingung nic soalnya ngak hafal lagu nya

Min.. Yg reffnya aneh kalo dimainin di piano .. Yg 2 6 i itu gmna mencetnya? Masa bertiga dipencet bareng2?

Ooh itu.. coba deh, kmu pencet satu persatu, smbil kmu nyanyikan jg liriknya. Pasti akan sesuai dgn lagunya. Percaya deh! :D

Oke.. Yang Rindu Ini udh ketemu caranya Min>?

Tolong carikan not piano buat Lagu SM*SH yang Rindu Ini yah ..
#specta

bagus deh kk nya masi mudah udah berkreasi dan cukup membantu saya dan teman2 SMASHBLAST belajar pianika not lagu SMASH,creative continues :D

Makasih yaa.. keep support! :)

boleh minta chord buat suling recorder gga?? apa sama ja yah??? oiah lagu smashnya tambahin lagi dong.. thx..

ini untk alat musik melodis, termasuk juga suling, harmonika, trompet, dll :)
oke deh!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My Other Sites

http://dunialiasaad.blogspot.com/
http://diaryauliasaad.blogspot.com/
http://kartun-animefavorit.blogspot.com/
http://www.youtube.com/user/LiaNa1919

Hai Sobat!

Salam kenal, aku Aulia.. biasa juga disapa dengan nama Lia. Aku yg menulis Catatan" Not Lagu di sini. Itu hobbyku sejak beberapa tahun yg lalu :)
Oh iya. Semua komentar-komentar kalian di sini akan saya moderasi satu-persatu sebelum di posting, biar lebih gampang balesnya, plus klo ada Spam atau komentar yg kurang berkenan, bisa langsung saya lempar ke Tong Sampah :D

Maka dari itu, jadilah pengomentar, serta pengkritik yg baik dan membangun... jangan yg tidak baik, karena akan percuma ^_^

Salam, Winda Aulia Saad :)

Perhatian !!

Untuk saat ini sy tidak menerima request lagu Korea / lagu barat, kecuali One Direction, atau lagu lainnya yg masih "familiar" di telinga sy :)
Salam karya, dan Semangatt...!!

Kamu pengunjung ke :

Tuts Angka Piano/Pianika

Titik bawah (rendah), Titik atas (tinggi)

Catatanku

Novel PBC : GALANEON and Friends

Pink Berry Club - GALANEON and Friends

Fantasteen : Pangeran Mimpi Zera

Fantasteen - Pangeran Mimpi Zera

#KaryaPelangi

True Story Book

Curhatku Untuk Semesta

Curhatku Untuk Semesta #MyDream

My File (arsip)

follow my twitter :)

My Calendar

Oktober 2012
S S R K J S M
« Sep   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Follow My Blog :)

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 1.878 pengikut lainnya.

My Community

Playing with the cute Hamster :)

blog-indonesia.com

My Flag Counter

”free

Me :D (5 tahun/2000)

Playing With Sisters :D

My Rubik’s Videos

Tutorial mirror cube :

Mirror cube

Void cube part error :

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.878 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: