Lhia's Music Notes

Arsip untuk kategori ‘not lagu – One Direction

Not dasar lirik lagu : One Direction – Best Song Ever

Piano – Pianika – Keyboard

 

 One Direction – Best Song Ever

 

 

@auliasaad

Fb : Winda Aulia Saad

Not dasar lirik lagu : One Direction – Kiss You

Piano – Pianika – Keyboard

 

One Direction – Kiss You

 

 

@auliasaad

Fb : Winda Aulia Saad

Not dasar lirik lagu : One Direction – Everything About You (Part 1 & 2)

(Piano – Pianika – Keyboard)


Part 1

 

Part 2

One Direction – Everything About You (Part 1 & 2)

 

 

@auliasaad

Fb : Winda Aulia Saad

Not dasar lirik lagu : One Direction – Live While We’re Young (Part 1 & 2)

Piano – Pianika – Keyboard

 

 

Part 1

 

Part 2

One Direction – Live While We’re Young (Part 1 & 2)

 

 

by

Winda Aulia Saad

Not dasar lirik lagu : One Direction – Up All Night

Piano / Pianika (turun 1/2 nada)

 

 

 

Profil Biodata Personil One Direction

Profil Biodata Personil One Direction.

 

merupakan boyband yang sekarang lagi naik daun. Boyband ini merupakan boyband yang berasal dari Inggris yang beranggotakan Niall Horan, Zainal Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson. Para Personilnya ini merupakan jebolan dari The X Factor.

Pada tanggal 11 September 2011 One Direction Boyband ini merilis single pertama mereka “What Makes you beutiful” dan single mereka ini masuk ke UK Singles Chart no satu diInggris pada 18 September 2011.

 

Nama : One Direction
Tahun Aktif : 2010 – sekarang
Asal : Inggris
Genre : Pop
Label : Syco, Columbia
Website : onedirectionmusic.com
Personil : Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson      

 

Single perdana One Direction itu “What Makes You Beautiful” dirilis pada tanggal 11 September 2011. Single ini memulai debutnya di UK Singles Chart di nomor satu pada 18 September 2011,

Berikut video  One Direction Boyband “What Makes You Beautiful

 

 

   

Profil Biodata Personil One Direction

Nama Lengkap     : Harry Edward Styles

Lahir                     : 1 Februari 1994

Asal                      : Holmes Chapel, Cheshire, UK

Agama                 : Kristen

Film fav.               : Love Actually

Lagu fav.              : Shine On You Crazy Diamond – Pink Flyod

Hobi                     : Main tenis dan badminton

Twitter                  : @Harry_Styles

Profil Biodata Personil One Direction

Nama Lengkap : Zayn Javadd Malik

Nama Asli : Zain

Lahir : 12 Januari 1993

Asal : Lane Baildon, Bradford, UK

Agama : Islam

Twitter : @zaynmalik

Profil Biodata Personil One Direction

Nama Lengkap : Niall James Horan

Lahir : 13 September 1993

Asal : Mullingar, County Westmeath, Ireland

Agama : Kristen

Film fav. : Grease

Warna fav. : Hijau

Alat musik fav. : Gitar

Twitter : @niallofficial

Profil Biodata Personil One Direction

Nama Lengkap : Louis William Tomlinson

Lahir : 24 Desember 1991

Asal : Doncaster, South Yorkshire, UK

Agama : Kristen

Film fav. : Grease

Band fav. : The Fray

Twitter : @Louis_Tomlinson

Profil Biodata Personil One Direction

Nama Lengkap : Liam James Payne

Lahir : 29 Agustus 1993

Asal : Wolverhampton, West Midlands, UK

Agama : Kristen

Hobi : Main Basket

Aktor fav. : Adam Sandler

Twitter : @Real_Liam_Payne

Sekian tentang Profil Biodata Personil One Direction

Sumber : http://uta.web.id/profil-biodata-personil-one-direction/

Download Full Album One Direction Up All Night

One Direction merupakan boyband yang sekarang lagi naik daun. Boyband ini merupakan boyband yang berasal dari Inggris yang beranggotakan Niall Horan, Zainal Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson. Para Personilnya ini merupakan jebolan dari The X Factor.

Pada tanggal 11 September 2011 One Direction Boyband ini merilis single pertama mereka “What Makes you beutiful” dan single mereka ini masuk ke UK Singles Chart no satu di Inggris pada 18 September 2011.

Nama : One Direction
Tahun Aktif : 2010 – sekarang
Asal : Inggris
Genre : Pop
Label : Syco, Columbia
Website : onedirectionmusic.com
Personil :
Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson

Traklist Lagu mereka

01. What Makes You Beautiful

02. Gotta Be You

03. One Thing

04. More Than This

05. Up All Night

06. I Wish

07. Tell Me a Lie

08. Taken

09. I Want

10. Everything About You

11. Same Mistakes

12. Save You Tonight

13. Stole My Heart

14. Stand Up

15. Moments

Bagi yang ingin mendengarkan lagu mereka bisa klik dibawah ini :

Langsung saja klik Download Full Album One Direction Up All Night

      

Sumber link :

http://uta.web.id/download-full-album-one-direction-up-all-night/

Not dasar lirik lagu : One Direction – One Thing (Part 1 & 2)

Piano/Pianika Pemula

 

Hay hay! buat tmen2 yg request lagu One Direction yg judulnya One Thing, ada kabar gembira nih! Aku dah selesai bikin not dasar lagu ini. Aq denger-denger enak juga ya lagunya.. Padahal awalnya aku sama sekali nggak tau loh, lagu ini. Tapi karena banyak bgt tmen2 yg request, aku jadi kenal ma lagu ini..

Notnya sih, agak susah krna ada banyak yg pake nada setengah.. Tapi buat kalian yg udh ngerti pake blacknot, pasti ngga akan susah deh! kayak aku, hihi ^_^

So, langsung aja nih aku kasih Catatanku.. Ini buku Catatan Not Laguku yang keenam, soalnya buku yg Angry Birds yg sebelum ini sudah penuh :D jadi aku ganti dengan buku yg sama, tapi gambarnya Shaun The Sheep, hehehe.. biar lebih semangat nulisnya, ditemenin gambar2 domba yg lucu-lucu ituu :D

 

Oke deh, sobat! Selamat berlatih yaa!! jangan lupa like dan komentarnya juga, aku tunggu.. Insya Allah, aku bisa balas semuanya, Oke?!!

 

One Direction – One Thing (Part 1)

 

 

One Direction – One Thing (Part 2)

 

Hai lagi! Para pecinta piano/pianika, yg suka main piano/pianika, dan siapapun kalian.. ^_^

di postinganku kali ini, aku akan post lagu barat. Walaupun awalnya agak susah. tp alhamdulillah aku bisa! *yeeyy

Kalian pasti sdh tau kan, lagunya One Direction – What’s Makes You Beautiful ?? Mnrut aku sih, lagu ini enak banget didengar… jd aku buatkan not lagunya buat sobat2 dunia maya :)

 

Semoga berguna yaa! Selamat mencoba dan berlatih sobat2kuu…!! :D

 

One Direction (Part 1)

 

One Direction (Part 2)


My Other Sites

http://dunialiasaad.blogspot.com/
http://diaryauliasaad.blogspot.com/
http://kartun-animefavorit.blogspot.com/
http://www.youtube.com/user/LiaNa1919

Hai Sobat!

Salam kenal, aku Aulia.. biasa juga disapa dengan nama Lia. Aku yg menulis Catatan" Not Lagu di sini. Itu hobbyku sejak beberapa tahun yg lalu :)
Oh iya. Semua komentar-komentar kalian di sini akan saya moderasi satu-persatu sebelum di posting, biar lebih gampang balesnya, plus klo ada Spam atau komentar yg kurang berkenan, bisa langsung saya lempar ke Tong Sampah :D

Maka dari itu, jadilah pengomentar, serta pengkritik yg baik dan membangun... jangan yg tidak baik, karena akan percuma ^_^

Salam, Winda Aulia Saad :)

Perhatian !!

Untuk saat ini sy tidak menerima request lagu Korea / lagu barat, kecuali One Direction, atau lagu lainnya yg masih "familiar" di telinga sy :)
Salam karya, dan Semangatt...!!

Kamu pengunjung ke :

Tuts Angka Piano/Pianika

Titik bawah (rendah), Titik atas (tinggi)

Catatanku

Novel PBC : GALANEON and Friends

Pink Berry Club - GALANEON and Friends

Fantasteen : Pangeran Mimpi Zera

Fantasteen - Pangeran Mimpi Zera

#KaryaPelangi

True Story Book

Curhatku Untuk Semesta

Curhatku Untuk Semesta #MyDream

My File (arsip)

follow my twitter :)

My Calendar

April 2014
S S R K J S M
« Mar    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Follow My Blog :)

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 1.878 pengikut lainnya.

My Community

Playing with the cute Hamster :)

blog-indonesia.com

My Flag Counter

”free

Me :D (5 tahun/2000)

Playing With Sisters :D

My Rubik’s Videos

Tutorial mirror cube :

Mirror cube

Void cube part error :

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.878 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: