Lhia's Music Notes

Not Angka : Soimah – Oplosan (Versi YKS)

Posted on: 21 Desember 2013

Not dasar lirik lagu : Soimah – Oplosan (Versi YKS)

Piano – Pianika – Keyboard

 

Soimah – Oplosan (Versi YKS)
by : Aulia Saad

 

 

@auliasaad

Fb : Winda Aulia Saad

About these ads

67 Tanggapan to "Not Angka : Soimah – Oplosan (Versi YKS)"

qm cool bgt ya udh pntar msik cntik lgi , ak pngin pnya tmn kyk km ak jga pntr msik tpi ak nga trlalu bsa nyari not lgu kyk km slam knl yaa:)
add ak ya di fb aulia: cece ani
yg gmbrnya semangat

thanks yah :) slm knal jg.. klo mau add aja fbku, nnti ku konfirm ^^

Waaah bagus banget nihhhh !!! :)
Salam Kenal ya Aulia :D

thanks! salam kenal juga :)

Hai, salam kenal gimana sih cara kamu buat blogger sampai segininya bagus banget tauk….

hihi, dlu belajar dr google.. klo kmu mau belajar bisa jg kok :D btw, thanks ya!

Hai, kamu pinter banget sih! ;)
@ twitt q ya, soalnya masih baru nggak punya temen :(
@nur_nurhesti :)
Oh ya thanks buat notnya ya :D

thanks.. iya, sama2 jg :) klo aq @auliasaad :D

Thanks y Buat not Lagunya ..
karena not kamu aku jadi hbat main pianika di sekolahlu ..

hai salam kenal aku rizky ananda terima kasih ya karena not lagu pianika dan blog Nya kamu aku jadi yang terhebat main pianika

salam kenal jg.. iya sama2

kok not nya kga nyambung???

klo aku nyambung2 aja kok

kereenn ,,

ka lia,, kalo bisa dilengkapi dengan kunci pengiringnya yah biar makin enak didenger jika dimainkan dikeyboard :)

LU NGE COPY PASTE ARTIKEL GUE YEEEHH??? SIALAN LUU… -,-

yee, lu kali yg copas! org ini jelas2 gue nyari sendiri kok!! LU YANG SIALAN xP

terima kasih not nya seru bingittzz!””

Ala jelek og d tampil’in mendig yg tulis ajja biar afdol

jangan pk gambar dong,hp ku gk bisa liat gambar?
:)

lbih ribet lg postingnya -_-

Makasih ya salam kenal juga :)

Hai salam kenal yah.^_^ btw thnks buat notnya

Kak, tolong buat oplosan judika, donk!

mkcih.. buat not nya…
slam knal ka,

sama”.. slm knal jg dek :)

keren deh

mau bilang , ngomong2 gara2 aku nemu blog ini , temn2 aku lanngsung penasaran dan buka blog kamu. katanya keren . komplit notnya :)

waw.. semoga bermanfaat ^_^

Nggak Bagus Lagu Nya Thu

bgus tau cuma kmu aja ya telinga kamu aja kali yang jelek :p

hey you !

mana not lagu nya kata nya versi yks eh malah gak ada not lagu nya :p

ehh iya baguz ketang kirain gak

maaf ya
salam kenal untuk kamu :) keren bget ih :)

eh aulia saad kmu kls brpa :p :o

thanks ya buat semua note di blog ini, salam kenal juga ya :)

sama2.. iya, salam kenal jg :)

wow

Kak aulia kok pintar kakak orang makassar sulsel kan aku juga sama berarti kita 1suku kak aku shahnaz salam kenal +makasih ya ;-);-);-);-)

iya sama2.. salam kenal jg dek :)

mbak, bisa gak not nya bkan dlm bentuk gambar? soalnya gk keliatan..
slam knal. :D

kelihaan kok ituh.. coba di zoom dulu

Pinter banget kaka membuat Notnya

makasih dek, smoga bermanfaat :)

Cocok banget ya :) bisa pas gitu Ama lagunya ..
KK pinter ya .. :)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My Other Sites

http://dunialiasaad.blogspot.com/
http://diaryauliasaad.blogspot.com/
http://kartun-animefavorit.blogspot.com/
http://www.youtube.com/user/LiaNa1919
http://bubbly.net/auliasaad

Hai Sobat!

Salam kenal, aku Aulia.. biasa juga disapa dengan nama Lia. Aku yg menulis Catatan" Not Lagu di sini. Itu hobbyku sejak beberapa tahun yg lalu :)
Oh iya. Semua komentar-komentar kalian di sini akan saya moderasi satu-persatu sebelum di posting, biar lebih gampang balesnya, plus klo ada Spam atau komentar yg kurang berkenan, bisa langsung saya lempar ke Tong Sampah :D

Maka dari itu, jadilah pengomentar, serta pengkritik yg baik dan membangun... jangan yg tidak baik, karena akan percuma ^_^

Salam, Winda Aulia Saad :)

Perhatian !!

Untuk saat ini sy tidak menerima request lagu Korea / lagu barat, kecuali One Direction, atau lagu lainnya yg masih "familiar" di telinga sy :)
Salam karya, dan Semangatt...!!

Kamu pengunjung ke :

Tuts Angka Piano/Pianika

Titik bawah (rendah), Titik atas (tinggi)

Catatanku

Novel PBC : GALANEON and Friends

Pink Berry Club - GALANEON and Friends

Fantasteen : Pangeran Mimpi Zera

Fantasteen - Pangeran Mimpi Zera

Novel PBC : A Secret Bestfriend

Pink Berry Club - A Secret Bestfriend

#KaryaPelangi

True Story Book

Curhatku Untuk Semesta

Curhatku Untuk Semesta #MyDream

My File (arsip)

follow my twitter :)

My Calendar

Desember 2013
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Follow My Blog :)

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 2.285 pengikut lainnya.

My Community

Playing with the cute Hamster :)

blog-indonesia.com

My Flag Counter

”free

Me :D (5 tahun/2000)

Playing With Sisters :D

My Rubik’s Videos

Tutorial mirror cube :

Mirror cube

Void cube part error :

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.285 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: