Lhia's Music Notes

Not Angka : Juwita Bahar – Buka Dikit Joss

Posted on: 23 Agustus 2013

Not dasar lirik lagu : Juwita Bahar – Buka Dikit Joss

(Piano – Pianika – Keyboard)

 

Ada yg tau Caesar, plus jogetnya yg khas itu? Ini dia lagunya … :D

 

Juwita Bahar – Buka Dikit Joss
 

 

@auliasaad

Fb : Winda Aulia Saad

About these ads

31 Tanggapan to "Not Angka : Juwita Bahar – Buka Dikit Joss"

Neng …

Q MW Nnya …?

Q KAn BLum BIsa MAin Keyboaard Nih .
Q MSih Belajar ..

Not AngkanyA Ituh Kan d MAinin PKe Tngan Kanan Neng …

TruZ Tngan KiriNYa Tekan Chord Apha Neng .. ?

TRimakasih ..

itu kan khusus not angka, bukan chord
kalo nyari chord aku gk bisa, krn gabisa pke 2 tgn
chord lagu kan banyak jg di google

OWh Gtu YAh …

mMmM …
CHord PiAno Ini Sma GX SiH Sma Chord Gitar ..
Atau BErbeda …?

kurang tau jg sih.. soalnya aq blm ngerti chord gitar :D

tekan *111*1#

Apa tu payah intro nya

mainin dulu yg benerr

Owh …

Gtu YAh ..

MmMm ….
YAh Udah MAkasaIH YAh AtaZ InformasiNya ..
Hehehe :)

Oke, sama2..
smoga bermanfaat yaa :)

aku mau nanyak kalau di tust nya keyboard ada ri nya gak (angka2 di coret)

makacih..blh buat nge-train ‘ma anak2 g??..he.he..

cordnya g ada neng??

gk ada.. cm angka aj, intro sm lagunya

itu angka nya kenapa dicoret-coret salah buat atau gimana?

emang tandanya begitu.. kalo salah tulis ya diapus lah ._.

mantap sekali

Lagu JKT48 nya dibanyakin dong!!!!!

notnya kurang jelas nih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My Other Sites

http://dunialiasaad.blogspot.com/
http://diaryauliasaad.blogspot.com/
http://kartun-animefavorit.blogspot.com/
http://www.youtube.com/user/LiaNa1919

Hai Sobat!

Salam kenal, aku Aulia.. biasa juga disapa dengan nama Lia. Aku yg menulis Catatan" Not Lagu di sini. Itu hobbyku sejak beberapa tahun yg lalu :)
Oh iya. Semua komentar-komentar kalian di sini akan saya moderasi satu-persatu sebelum di posting, biar lebih gampang balesnya, plus klo ada Spam atau komentar yg kurang berkenan, bisa langsung saya lempar ke Tong Sampah :D

Maka dari itu, jadilah pengomentar, serta pengkritik yg baik dan membangun... jangan yg tidak baik, karena akan percuma ^_^

Salam, Winda Aulia Saad :)

Perhatian !!

Untuk saat ini sy tidak menerima request lagu Korea / lagu barat, kecuali One Direction, atau lagu lainnya yg masih "familiar" di telinga sy :)
Salam karya, dan Semangatt...!!

Kamu pengunjung ke :

Tuts Angka Piano/Pianika

Titik bawah (rendah), Titik atas (tinggi)

Catatanku

Novel PBC : GALANEON and Friends

Pink Berry Club - GALANEON and Friends

Fantasteen : Pangeran Mimpi Zera

Fantasteen - Pangeran Mimpi Zera

#KaryaPelangi

True Story Book

Curhatku Untuk Semesta

Curhatku Untuk Semesta #MyDream

My File (arsip)

follow my twitter :)

My Calendar

Agustus 2013
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Follow My Blog :)

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 1.878 pengikut lainnya.

My Community

Playing with the cute Hamster :)

blog-indonesia.com

My Flag Counter

”free

Me :D (5 tahun/2000)

Playing With Sisters :D

My Rubik’s Videos

Tutorial mirror cube :

Mirror cube

Void cube part error :

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.878 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: