Lhia's Music Notes

Catatan Not Lagu – Maroon 5, “Payphone” (Piano/Pianika Pemula)

Posted on: 27 Februari 2013

Not dasar lirik lagu : Maroon 5 – Payphone (Part 1 & 2)

Piano – Pianika – Keyboard

Hai lagi! ^_^

Aku pengen ngepost catatan not lagi nih! Udah sering ya? Hehe … kebetulan nih, karena buku yg lama, yg “Shaun the Sheep” itu udah penuh, aku ganti buku lagi yg lebih cute :D Mdh2an yg cewe’2 pada suka yaa…

Oh ya, kali ini aku mau posting not angka dari lagu Maroon 5. Cieehh … udah bisa lagu barat xD Ini juga desakan dari yg request, Banyak Buangett!! Untung aja aku bisa. Awalnya sih, aku pikir nulis ini susah. Apalagi pas dicoba, pake blacknot semua. Masa’ dalam satu catatan itu angkanya mesti kucoret semua? Kan ribet. -_-

Nah, daripada susah, aku akalin aja! Aku coba naikin setengah nada. Eeh, ternyata gampang banget! Angka yg dicoret mngkin cuma 2 sampai 5 angka saja. Aku mulainya tetep dari C. diantara 1, 3, atau 5, mending aku pilih yg lebih dekat dari nada aslinya, yaitu angka 3 (mi), cuma naik ½ nada. Mdh2an bisa gampang juga buat yg kalian mainkan ya =)

Berikut catatan not lagunya. Judulnya Payphone. Pasti udh pada tau semua kan? Iya lah.. tapi yg bagian rap-nya (Wiz Khalifa) gak usah aku tulis ya.. klo nge-rap kan gak ada nadanya :D

Oke? Buat yg lagi praktek, atau ulpraktek, aku cuma bisa bilang, Good Job! (y) Sukses buat nilainya. Bagi aku sdikit yaa… Hehehe, *becanda kok =D

Part 1

Part 2

Maroon 5 – Payphone (Part 1 & 2)

Salam karya, dan … Semoga bermanfaat ya! Jangan lupa, tinggalkan jejak kalian. (Comment) Okeh?! :) (y)

***

FB : Winda Aulia Saad. – Twitter : @auliasaad.

95 Tanggapan to "Catatan Not Lagu – Maroon 5, “Payphone” (Piano/Pianika Pemula)"

Lagu Payphone enak… makasih

iya, syama2 :D

kak minta lagu one direction boleh ga? yg not nya kaya gini
7277273256 coba deh di pianika. tiga dan duanya pake titik

wowww tau dari mana tuh notnya? kereen

aku cari sndiri :) makasih ya..

makasih banget not nya yah, aku pake buat ujian loh =) terima kasih banyak

sama2, senang bisa bermanfaat

Bgs ( y)

wow… ;D keren, kak..
pngin lgu i won’t give up – jason mraz dong, kak..

gak tau lagunya dek, hehe :D
makasih ya

hmm,, yaudh deh gpp kak.. :)
sama sama kakak..

anyway,, ini membantu banget loh, kak.. :D

Wooh.. It is my favorite song you know? can you make a note a not for ‘beautiful Girl’ Christian bautista? :)) Thanksssssssss

Ok, i write!
you’re welcome :)

kakak bisa g yg Maroon 5 daylight??
plesss kak

nanti kucoba ya :)

kok kya ga nyambubg gitu ya

kak boleh minta cariin nadanya lagu senam sribu yg ad di you tube nggak kak cman bagian pendinginan nya aja ko kak

Bisa gak langsung dtulis not nya ?? ribet klo cuma kertas di photo ky gitu?? :D

itu bukan di foto tp di scan, mkanya jelas.. klo di ketik langsung mah lebih ribet lagi -_-

Tlg not lgu righ here waiting for you lah,,

krg tau lagunya ._.”

siiiep bgt..
q suka sama lagu ini..

Not angka bruno mars – lighter donk, ku tunggu

aduh, krg tau lagunya gan

Ka bisa lagu one more night ga?

sya mw request lagunya tegar-aku hanyalah seorang pengamen, . .
.
n0t angka. . . .
.
blz yg cpt y. . .

aku sih blum tulis, tapi kbetulan udh ada tmen yg bkin :) silahkan di cek :

http://www.funsday.asia/2013/04/not-angka-aku-yang-dulu-bukanlah-yang.html

kak, buagus lhoh lagunya, aku mau request Christina Perry A Thousand Years dong kak!

sdh ada dek.. di cek ya! :)

aku ada tugas sekolah nyanyiin lagu bebas tpi pake suling aku pilih lagu Payphone….

Ada gak nada yg versi sulingnya??

itu sama dek, bisa pke seruling jg.. pke harmonika jg bisa, yg penting ada nada doreminya :)

Tlong requesting yg lagunya one direction yang kiss you..
Pliss kag..

“. Kerrenn , Kak .. :D .. (y) .. :) :) :)

kak,mau request dong notnya beside you by 5 serconds of summer yaa,ditunggu (:

wduh, sorry nih dek.. gak tau lagunya :D

typo-_- maksudnya 5 seconds of summer yg beside you

Request lagu maroon5 – one more night donk kak please

Request lagu bruno mars locked out of heaven juga donk kak

kak,ada not angka lagunya “set fire to the rain” gak kalok ada maksi ya sekalian kalok kakak punyak facebook add facebookku namanya “Benedict Davon Martono”

tulisannya digedein d0nk

gabisa.. itu aja dah gede xD

lagu nya bagus
enak di maenin di pianika

Kak, not nya bermanfaat.. makasih banyak kak..

sama2 dek.. snang bs brmanfaat :)

Ada yang jelas

Kak trima kasih ya akhirnya aku bisa main di piano.

ya, sama2 dek.. snang bs berbagi :)

gambar nya kurang jelas

coba liat di blogku yg satunya :)

thanks bgt yah… :D

terimakasih atas pembritauhuan nya

makasih, blognya kc badai!!! kak mau gk kunjungi blogku alifyasalsadila.blogspot.com, tapi gk sebagus kakak,
makasih…………

hihi, makasi lagi :D bgus koq dek, kan yg trpenting itu isinya..
banyak blog lain yg malah super cute tp isinya cm dikit :D

doa’in juga ya kak moga2 nilai praktek ku bagus, aq mau coba main kan pke pianika

Amin… good luck de’

wah bagus banget thank’s yah aku tuh s.1.n makasih yah…………

iya sama2.. btw, s.1.n apaan yah? :D

Keren kak mksh yaa…. !

keren sihhh,,,, cari left handnya juga dong kakaa..

gak bisa pke left hand xD

Kerenn, anyway boleh ga di share katy perry-roar?:( ada tugas sklh nih:(

kurang tau lagunya xD

lagu canon sama yiruma dong hehe :)

Blog nya hidup bnget , aktip terus , bnyak lagi ya karyanya :D

baguss..makasih ka

mantep…. kak
kak saya boleh request gk
ada lagu mantep banget namanya HEY SOUL SISTERS – TRAIN
kak boleh cari in not nya gk??
THANKS… :-)

Thank’s ya. Bermanfaat banget

kak not nya bagus,kak kasih not yang lagu despicable me ya klo bisa sih makasih ya kak

hehe, blm tau sih.. ntar dicoba deh

Kak, aku suka banget sama not” nya.
Aku request lagu John legend-All of Me ya. Lagi ngetrend loh musiknya :)

nnti kk coba dlu ya ;)

minta not angkanya all of me dong

kak boleh minta maroon 5 yang wipo your eyes?

http://bagas-kdr.ga

Berikan Balasan

My Other Sites

http://dunialiasaad.blogspot.com/
http://diaryauliasaad.blogspot.com/
http://kartun-animefavorit.blogspot.com/
http://www.youtube.com/user/LiaNa1919
http://bubbly.net/auliasaad

Hai Sobat!

Salam kenal, aku Aulia.. biasa juga disapa dengan nama Lia. Aku yg menulis Catatan" Not Lagu di sini. Itu hobbyku sejak beberapa tahun yg lalu :)
Oh iya. Semua komentar-komentar kalian di sini akan saya moderasi satu-persatu sebelum di posting, biar lebih gampang balesnya, plus klo ada Spam atau komentar yg kurang berkenan, bisa langsung saya lempar ke Tong Sampah :D

Maka dari itu, jadilah pengomentar, serta pengkritik yg baik dan membangun... jangan yg tidak baik, karena akan percuma ^_^

Salam, Winda Aulia Saad :)

Perhatian !!

Untuk saat ini sy tidak menerima request lagu Korea / lagu barat, kecuali One Direction, atau lagu lainnya yg masih "familiar" di telinga sy :)
Salam karya, dan Semangatt...!!

Kamu pengunjung ke :

Tuts Angka Piano/Pianika

Titik bawah (rendah), Titik atas (tinggi)

Catatanku

Novel PBC : GALANEON and Friends

Pink Berry Club - GALANEON and Friends

Fantasteen : Pangeran Mimpi Zera

Fantasteen - Pangeran Mimpi Zera

#KaryaPelangi

True Story Book

Curhatku Untuk Semesta

Curhatku Untuk Semesta #MyDream

My File (arsip)

My Calendar

Februari 2013
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728  

Follow My Blog :)

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 2.251 pengikut lainnya.

My Community

Playing with the cute Hamster :)

blog-indonesia.com

My Flag Counter

”free

Me :D (5 tahun/2000)

Playing With Sisters :D

My Rubik’s Videos

Tutorial mirror cube :

Mirror cube

Void cube part error :

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.251 pengikut lainnya.

