Lhia's Music Notes

Catatan Not Lagu – Coboy Junior, “Terhebat” (Piano Pemula)

Posted on: 1 November 2012

Not dasar lirik lagu : Coboy Junior – Terhebat (Part 1 & 2)

Piano / Pianika

 

Part 1

 

 

Part 2

 

About these ads

77 Tanggapan to "Catatan Not Lagu – Coboy Junior, “Terhebat” (Piano Pemula)"

go0d

Makasih banget,,, ini bantu aku banget VERY GOOD JOB

sama2 :) senang bisa membantu.. semoga bermanfaat yaa

ya,,,,,,nama kmu sapa

sibok

ka blm punya yang baru ya?
Kl misalkan mau bikin lagi saya minta yang lagunya sammy simorangkir yang dia sama semua lagu vidi aldiano.
Makasih :)

ya ka nanti aku minta notnya tegar ya

makasihhhhhhhhhhh banyak not piano CJR- terhebatnya….. :* muaaaahhhhhhhhhh

sama-sama Fathiya :) Smoga lancar yaa! tunggu versi keyboardnya! ^_^

ka kok notnya tulisannya kecil si

emang begitu dek.. coba di zoom aja gambarnya

saya minta tolong buatkan not pianika.. yg judulnya ‘Tak ada yang abadi” dari peterpan.. , & ‘Dan Tak MUNGKIN”

“Dan Tak Mungkin” itu lagunya siapa ya? Peterpan, atau Armada (Ku Ingin Setia) ??

ini not pianika sama piano bego

yg lain juga bisa. yg penting alat musik melodis, yg ada nada “doremi” nya :)

ka jangan pke kya foto gtu donk lansung dri blognya,,,langsung notnya gtu coz ngk kliatan angkanya…

makasih

udh bagus aku scan catatannya.. klo di tulis langsung org2 pada ngga ngerti
mending kmu coba refresh ulang fotonya. biasanya klo gambarnya gk jelas itu krna koneksi internetnya…,,

thanks yh … bsa gk buatin not lgu swittins/ bessara ??? plis blas yh….

bessara udh ada, yg jdulnya Malu Tapi Mau

yg bessara udh ada kan?

kak tolong dong lagunya coboy junior yg kamu versi belira

yg mana tuh dik?

itu sama aja sama pianika

adel itu kalau blira sama ama not pianika

Thanks ya , udah buatin not angka , thanks
I love you

ka aku lom bisa yg ini susah

berusaha terus dong! yakin aja, pasti bisa :) Semangatt!

makacih k’,,,ciee,,, udh mau ultah
IIIIIIIIIIIII LLLLLOOOOOOOOOOVVVVVVVVEEEEEEEEE YYYYOOOOUUU KKKKKKKKKKK’

hihihi… jadi malu ^_^ Love you too adee’ :)

makasih kakak lia yg baik

tak perlu tunggu hebat untuk b’rani memulai apa yg kw ingin kan :)

keren bgt sich lagu nya :)

aku rikues lagu Super seven dong yang go green dan bersekolah

Thank’s ka udah ngasih n0t angka,

wouw hebat banget ciecch thanks

iya, syama-syama ^_^

thanks kayanya nyambung nich

makasih aku jadi bisa lagu coboy junior i love you kakak

iya, sama2 dek :) Love u too

I am really grateful to the holder of this website who has shared this impressive article at at
this place.

keren nich,…kapan kapan post not coboy junior yg laen ych

sdh ada kok.. di search aja ya!

kak aku minta dong not ya tegar aku yg dulu bukan yg sekarang makasih

kmu punya facebook? kbetulan yg not angka Tegar ada di fp kk

kak ada gak not nya 17agustus soal nya nanti aku mau ada lomba pas hari 17 agustus
makasih ya kak

klo lagu nasional digoogle banyak dek :D

kak aulia bisa nggak buatin not lagu titanic

sudah ada dek, di search ya! :)

kak ini kalau download ngga kena pulsa kan?

tergantung, klo kmu pke hape mngkin kena pulsa

Thanks bgt ya notnya aku bisa jadi comate sejati nih!!!
Hehehe

Ka’ kaka’ suka hello kitty yach.???

Kak ko gak jeles sih

kak makasih notnya confirm fb aku ya kak Suci Na’z Ndung Ndung

oke.. tp blum ada nih :D

Makasih k’ atas not ny … ;)

ya sama2 dek.. smoga bermanfaat :)

SERU BINGITSS!!! :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My Other Sites

http://dunialiasaad.blogspot.com/
http://diaryauliasaad.blogspot.com/
http://kartun-animefavorit.blogspot.com/
http://www.youtube.com/user/LiaNa1919
http://bubbly.net/auliasaad

Hai Sobat!

Salam kenal, aku Aulia.. biasa juga disapa dengan nama Lia. Aku yg menulis Catatan" Not Lagu di sini. Itu hobbyku sejak beberapa tahun yg lalu :)
Oh iya. Semua komentar-komentar kalian di sini akan saya moderasi satu-persatu sebelum di posting, biar lebih gampang balesnya, plus klo ada Spam atau komentar yg kurang berkenan, bisa langsung saya lempar ke Tong Sampah :D

Maka dari itu, jadilah pengomentar, serta pengkritik yg baik dan membangun... jangan yg tidak baik, karena akan percuma ^_^

Salam, Winda Aulia Saad :)

Perhatian !!

Untuk saat ini sy tidak menerima request lagu Korea / lagu barat, kecuali One Direction, atau lagu lainnya yg masih "familiar" di telinga sy :)
Salam karya, dan Semangatt...!!

Kamu pengunjung ke :

Tuts Angka Piano/Pianika

Titik bawah (rendah), Titik atas (tinggi)

Catatanku

Novel PBC : GALANEON and Friends

Pink Berry Club - GALANEON and Friends

Fantasteen : Pangeran Mimpi Zera

Fantasteen - Pangeran Mimpi Zera

#KaryaPelangi

True Story Book

Curhatku Untuk Semesta

Curhatku Untuk Semesta #MyDream

My File (arsip)

follow my twitter :)

My Calendar

November 2012
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Follow My Blog :)

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 2.192 pengikut lainnya.

My Community

Playing with the cute Hamster :)

blog-indonesia.com

My Flag Counter

”free

Me :D (5 tahun/2000)

Playing With Sisters :D

My Rubik’s Videos

Tutorial mirror cube :

Mirror cube

Void cube part error :

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.192 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: