Lhia's Music Notes

Archive for September 2011

1. Profil Yoon Shi Yoon sebagai Kim Tak Goo di Baker King Kim Tak Goo / Bread, Love and Dreams

Profile

Name: 윤시윤 / Yoon Shi Yoon (Yun Si Yun)

Profession: Actor

Birthdate: 1986-Sep-26

Birthplace: Incheon, South Korea

Height: 178cm

Star sign: Libra

Talent agency: Taxi Entertainment

TV Shows

Once Upon a Time in Saengchori (tvN, 2010) (cameo)

King of Baking, Kim Tak Goo (KBS2, 2010)

High Kick Through The Roof (MBC, 2009)

Movies

Gosa / Death Bell 2 (2010)

Recognitions

2010 KBS Drama Awards: Excellence Award, Mini Series – Actor (King of Baking, Kim Tak Goo)

2010 KBS Drama Awards: Best Couple Award (with Lee Young Ah in King of Baking, Kim Tak Goo)

2009 MBC Entertainment Awards: Best Comedy/Sitcom Couple Award (with Shin Se Kyung in High Kick Through The Roof

Watch this video :

Yoon Shi Yoon & Joo Won @ King Of Baking Special

2. Profil Joo Won sebagai ‘Goo Ma Joon’ di Bread , Love And Dreams

Profile

Name: 주원 / Joo Won

Real name: 문준원 / Moon Joon Won

Profession: Actor

Birthdate: 1987-Sep-30

Height: 185cm

Weight: 68kg

Star sign: Libra

Family: Father, Mother, Older Brother

Talent agency: Sim Entertainment

TV Shows

King of Baking, Kim Tak Goo (KBS2, 2010)

Trivia

Education: School of Art (Theatre), Sungkyunkwan University (Film and Television)

3. Profil Lee Young Ah ,pemeran ‘Yang Mi Sun’ Di Bread , Love and Dreams

Profile

Name: 이영아 / Lee Young Ah (Yi Yeong Ah)

Profession: Actress

Birthdate: 1984-Oct-23

Birthplace: North Gyeongsang, South Korea

Height: 165cm

Weight: 45kg

Star sign: Scorpio

Blood type: B

Talent agency: K&Entertainment

TV Shows

King of Baking, Kim Tak Goo (KBS2, 2010)

Empress Chun Chu (KBS2, 2009)

Iljimae (SBS, 2008)

Golden Bride (SBS, 2007)

Love Can’t Wait (MBC, 2006)

Golden Apple (KBS2, 2005)

Wedding (KBS2, 2005)

The Youth in Bare Foot (MBC, 2005)

I Love You, My Enemy (SBS, 2005)

Movies

Dachimawa Lee (2008)

Two Faces Of My Girlfriend (2007)

Caramel (2006)

Ghost Story (2006)

Endorsements

Ceci

Jinro

KFC

KTF

Lotte Chilsung

Neowiz

Viki

Vivostore

Recognitions

2010 KBS Drama Awards: Best Couple Award (with Yoon Shi Yoon in King of Baking, Kim Tak Goo)

2008 35th Korean Broadcasting Awards: Best New Actress (Golden Bride)

2008 SBS Drama Awards: Female Lead Award – Special Drama (Iljimae)

2006 MBC Drama Awards: Drama Series Category

2006 42nd Baeksang Awards Ceremony: Best New Actress (Golden Apple)

Trivia

Education: Hanyang University (Physical Education degree)

4. Profile Eugene sebagai Shin Yoo Kyung

* Stage name: Eugene kim

* Real name: 김유진 / Kim Yoo Jin (Gim Yu Jin)

* Nickname: Panda

* Profession: Singer and actress

* Birthdate: 1981-Mar-03

* Birthplace: Seoul, South Korea

* Star sign: Pisces

* Blood type: A

* Family: One younger sister

* TV Shows

• Baker King, Kim Tak Goo (KBS2, 2010)

• Creating Destiny (MBC, 2009)

• One Mom and Three Dads (KBS2, 2008)

• I Really Really Like You (MBC, 2006)

• Wonderful Life (MBC, 2005)

• Save the Last Dance for Me (SBS, 2004)

• Loving You (KBS2, 2002)

* Movies

• Yoga School (2009)

• Romantic Island (2008)

• I Feel Lucky / Like The Feeling Of Not Knowing (2008)

• The Man Book 198 Pieces (2008)

• Unstoppable Marriage (2007)

* Trivia

• Education: Sang Soo Elementary School, Agatha Johnston Middle School, JFK High School, K.F.S (Korean Foreign School)

• Hobbies: Collecting albums and athletics

• Specialty: Playing piano, drawing, writing, interior design and photography

• Languages: Korean, English and Chamorro

• Religion: Christianity (Protestant)

• KPOP group: S.E.S (disbanded)

• She grew up in Guama

• She starred in the musical version of “Innocent Steps.”

Sabda Rasulullah S.A.W :

” Barang siapa hafal tujuh kalimat, ia terpandang mulia di sisi Allah dan Malaikat serta diampuni dosa-dosanya walau sebanyak buih laut “

 

1. Mengucap Basmalah “Bismillahirrahmanirrahim” pada tiap-tiap hendak melakukan sesuatu.

2. Mengucap Hamdalah “Alhamdulillah” pada tiap-tiap selesai melakukan sesuatu.

3. Mengucap Istighfar “Astaghfirullah” jika lidah terselip perkataan yang tidak patut.

4. Mengucap “Insya-Allah” jika merencanakan berbuat sesuatu dihari esok

5. Mengucap “La haula wala kuwwata illa billah” jika menghadapi sesuatu tak disukai dan tak diingini.

6. Mengucap “Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun ” jika menghadapi dan menerima musibah

7. Mengucap “Laa ilaa ha illallah muhammadarrasulullah” sepanjang siang dan malam, sehingga tak terpisah dari lidahnya

Sebarkan informasi ini kepada orang-orang disekeliling kita. Mana tahu mungkin mereka sedang membutuhkannya

Karena kalo bences (banci) yang jadi pramugari maka inilah yang terjadi…:

“Eheemm… Para pere n lekong, yuhhuu… atensiong pliss deyh… Bekudis tempel semen alias ledis en jentelmen… Sesuai peraturan penerbangan, jadi eike di mawar melati anggrek berbunga-bunga sepanjang hari, mao tawarin yiey cara makarena sabuk pengaman yeiy.. aih emangnya koendom kale aah, pengaman… hihihihihi…!!

Coba sindang liat eike cara pasang itu sabuki yang ngelilit dipinggang yiey, cara ngunciin biar yiey enggong kelepas nanti kalo pesawatnya jedukan, cucok kan??!!!

Baju ngapung ada di bawah kursi yeiy masing-masing, jengong dipakarena kecuali nanti mas kapiten ngajak yeiy semua nyemplung ke lautan berenang bareng ya boo!!! Eiitts, jengong lupita, itu perkakas jangan yeiy pindah-pindahin ya, apalagi dibawa polo ke ruminah… Najis tralala tau.. Terus yang ketauan sama eike, bakalan disentilin kanan kiri atas bawah depan belakang deh iih…

Cara makarena nya, itu bejes dikalungin di leher yeiy. Etong-etong jengong sampe kekencengan ntar yeiy gak bisa napas ya booo… Oke deehh capcuuuss terbang… Jengong lupita berdoa ye cyinnn.. emmm.. Yyuukk… Marreeee…”

Saat itu adalah akhir tahun sekolah, dan seorang guru TK sedang menerima hadiah dari murid-muridnya. Putra pemilik toko bunga memberinya hadiah. Guru menggoyangkan kado itu, memegangnya di atas kepala, dan berkata, “Aku yakin aku tahu apa itu. Beberapa bunga..”

“Itu benar” anak itu berkata, “tapi bagaimana kau tahu?”

“Oh, hanya menebak,” katanya.

Murid berikutnya adalah putri pemilik toko permen. Guru memegang hadiah itu, menggoyangnya, dan berkata, “Aku yakin aku bisa menebak apa itu. Sebuah kotak permen.”

“Itu benar, tapi bagaimana kau tahu?” tanya gadis itu.

“Oh, hanya menebak,” kata gurunya.

Hadiah berikutnya adalah dari anak pemilik toko minuman keras. Guru memegang paket itu, tapi paket itu bocor. Dia menyentuh setetes kebocoran itu dengan jarinya dan menyentuh ke lidahnya.

“Apakah anggur?” ia bertanya. “Tidak,” jawab anak itu, dengan gembira.

Guru mengulanginya, mengambil cairan dari kado yang bocor itu ke lidahnya.

“Apakah sampanye?” ia bertanya.

“Tidak,” jawab anak itu, dengan lebih banyak tersenyum.

Guru mencicipi lagi sebelum menyatakan,

“Aku menyerah, apa itu?”

Anak itu menjawab, “Itu anak anjing!”

Tatkala Temperatur Terik Terbakar Terus,

Tukang Tempe Tetap Tabah, “Tempe-tempe” , Teriaknya.

Ternyata Teriakan Tukang Tempe Tadi Terdengar Tukang Tahu, Terpaksa Teriakannya Tambah Tinggi, “Tahu…Tahu. ..Tahu… !” “Tempenya Terbaik, Tempenya Terenak, Tempenya Terkenal!!”, Timpal Tukang Tempe .

Tukang Tahu Tidak Terima,”Tempenya Tengik, Tempenya Tawar, Tempenya Terjelek…. !” Tukang Tempe Tertegun, Terhenyak, “Teplakkk… !” Tamparannya Tepat Terkena Tukang Tahu.

Tapi Tukang Tahu Tidak Terkalahkan, Tendangannya Tepat Terkena Tulang Tungkai Tukang Tempe . Tukang Tempe Terjengkang Tumbang! Tapi Terus Tegak, Tatapannya Terhunus Tajam Terhadap Tukang Tahu.

Tetapi, Tukang Tahu Tidak Terpengaruh Tatapan Tajam Tukang Tempe Tersebut, “Tidak Takut!!” Tantang Tukang Tahu.

Tidak Ternyana Tangan Tukang Tempe Terkepal, Tinjunya Terarah, Terus Tonjokkannya Tepat Terkena Tukang Tahu, Tak Terelakkan! Tujuh Tempat Terkena Tinjunya, Tonjokan Terakhir Tepat Terkena Telak. Tukang Tahu Terjerembab.

“Tolong.. Tolong.. Tolong..!”, Teriaknya Terdengar Tinggi. Tetapi Tanpa Tunda Tempo, Tukang Tempe Teruskan Teriakannya, ” Tempe .. Tempe .. Tempe ..!!” Tukang Tahu Tambah Teriak Tararahu.. Tararahu, Tandingin Tararempe.. Tararempe..

Ginting. Seorang mahasiswa baru asal Medan, yang baru pertama kali datang ke Yogyakarta. Dia pingin sekali mencoba makanan khas daerah itu. Salah satunya adalah Dawet, atau Cendol.

 

Ginting : Mbak, beli cendol.

Mbak : Sampun telas (sudah habis)

Ginting : Iya, memang harus pake gelas

Mbak : Mbonten wonten (tidak ada)

Ginting : Iya, saya memang suka pake santen

Dengan kesal, sang penjual dawet pun berkata.

Mbak : Dasar sinting

Ginting : Lho, Mbak kok tahu nama saya Ginting?

Mbak : Dasar Wong Edan !!

Ginting : Waah… saya memang dari Medan

Mbak : Dasar Wong ora duwe otak!

Ginting : Benar. Saya memang asli batak.

Mbak : Dasar budeg!

Ginting : Iya Mbak. Selain cendol, saya juga suka makan Gudeg.

Mbak : Sampeyan kok kurang kerjaan siihh?

Ginting : ……. ?!?!?

kali ini, aku ingin memceritakan pengalamanku belajar rubik’s. Dengar aa.. Dengaaar… dua tige, cakar kuku… aaa, dengar ceritaku… Hhe, kayak Jarjit aja :)

Sekitar 3 bulan yang lalu, mama membelikanku 3 buah rubik’s dengan model yang berbeda-beda. Ada rubik’s cube bergambar, rubik’s mirror, dan yang satunya lagi, aku nggak tau namanya apa. Tapi modelnya panjang, dan bisa diubah-ubah bentuknya.

Awalnya aku dibuat pusing dengan rubik’s bergambar. Maklumlah, itu pertama kali aku memegang rubik’s. Akupun beralih ke model yang panjang. Cukup mudah, menurutku. Aku bisa menyelesaikannya kurang dari 3 menit.

Tapi, setelah aku beralih ke model rubik’s mirror cube, yang setelah diacak modelnya Amburadul, otakku semakin bingung. Didukung rasa penasaran, hari demi hari kupelajari rubik’s mirror itu, sampai aku berhasil memperbaiki 2 barisnya.

Seminggu kemudian, mama membelikanku rubik’s lagi. Kali ini yang model biasa. Rubik’s cube 3×3. Beberapa hari aku mempelajarinya, sampai 2 baris selesai. Tinggallah,, 2 model rubik’s milikku yang ke2 barisnya udah jadi.

Aku berpikir, bagaimana ya, cara menyelesaikan baris-baris terakhir di rubik’s ini? Udah pening rasanya kepalaku ini. Pengen lihat di Youtube, belum ada pulsa modem. Sabar aja, deh!

Kurang lebih, 2 hari kemudian. Udah ada pulsa modem, nih! Saatnya mempermantap belajar rubik’s dengan Youtube…!! :D

Seharian aku belajar rubik’s 3×3 dan mirror. Dan akhirnya, malam harinya akupun bisa menyelesaikannya. Alhamdulillah…

Sejak saat itu, aku mulai pandai memainkan rubik’s. Mulai dari yang model 3×3 biasa dan bergambar, 4×4 biasa, sampai yang model Void cube (ada lubang ditengah) juga bisa aku taklukkan. Cuma masalah waktunya, yang nggak bisa kurang dari 3 menit. Hah? Tapi aku bersyukur, bisa mahir menyelesaikan rubik’s” itu.


My Other Sites

http://dunialiasaad.blogspot.com/
http://diaryauliasaad.blogspot.com/
http://kartun-animefavorit.blogspot.com/
http://www.youtube.com/user/LiaNa1919
http://bubbly.net/auliasaad

Hai Sobat!

Salam kenal, aku Aulia.. biasa juga disapa dengan nama Lia. Aku yg menulis Catatan" Not Lagu di sini. Itu hobbyku sejak beberapa tahun yg lalu :)
Oh iya. Semua komentar-komentar kalian di sini akan saya moderasi satu-persatu sebelum di posting, biar lebih gampang balesnya, plus klo ada Spam atau komentar yg kurang berkenan, bisa langsung saya lempar ke Tong Sampah :D

Maka dari itu, jadilah pengomentar, serta pengkritik yg baik dan membangun... jangan yg tidak baik, karena akan percuma ^_^

Salam, Winda Aulia Saad :)

Perhatian !!

Untuk saat ini sy tidak menerima request lagu Korea / lagu barat, kecuali One Direction, atau lagu lainnya yg masih "familiar" di telinga sy :)
Salam karya, dan Semangatt...!!

Kamu pengunjung ke :

Tuts Angka Piano/Pianika

Titik bawah (rendah), Titik atas (tinggi)

Catatanku

Novel PBC : GALANEON and Friends

Pink Berry Club - GALANEON and Friends

Fantasteen : Pangeran Mimpi Zera

Fantasteen - Pangeran Mimpi Zera

#KaryaPelangi

True Story Book

Curhatku Untuk Semesta

Curhatku Untuk Semesta #MyDream

My File (arsip)

follow my twitter :)

My Calendar

September 2011
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Follow My Blog :)

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 2.251 pengikut lainnya.

My Community

Playing with the cute Hamster :)

blog-indonesia.com

My Flag Counter

”free

Me :D (5 tahun/2000)

Playing With Sisters :D

My Rubik’s Videos

Tutorial mirror cube :

Mirror cube

Void cube part error :

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.251 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: